Payung bergambar celana dalam perempuan sedang jadi trend di Jepang

Anime merupakan budaya dari jepang yang sangat digandrungi oleh masyarakat disana dan di seluruh dunia karena gambarnya sangat menggemaskan apalagi disertai lagu yang enak untuk didengar. Selain itu, anime juga menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk membuat beragam produk mulai dari makanan sampai payung.

Namun, baru-baru ini telah muncul sebuah produk bergambar anime yang khas dan cukup mesum bila diukur dari pandangan orang pada umumnya. Produk baru yang lagi ngetren ini adalah payung yang berhiaskan gambar celana dalam.

Payung ini dibuat dan dijual khusus bagi orang pecandu anime atau disebut dengan para otaku. Payung ini juga disebut sebagai payung impian para otaku yang akan dimanjakan dengan gambar celana dalam gadis anime.

Payung anime ini dinamakan Un-burera yang artinya gabungan celana dalam dan payung ini dibuat dan didesain oleh sekelompok perancang dari Million Girls Project. Para perancang ini sudah dikenal oleh warga jepang karena sering membuat desain yang tidak biasa bahkan terkesan unik. Tujuan kelompok ini adalah untuk memperkenalkan produk buatan negeri Sakura yang bertemakan kegilaan jepang.

Kali ini payung dengan tema rok gadis yang kelihatan celana dalam ini merupakan salah satu produk andalan mereka saat ini. Sebenarnya ada dua gambar yang mereka rancang untuk membuat desain payung tersebut. Namun keduanya memakai gambar yang sama yakni gadis sekolah jepang yang memakai rok pendek dan memperlihatkan celana dalamnya.

Dari luar payung ini terlihat imut karena bagian atas payung bergambar gadis anime yang berseragam sekolah. Namun jika payung tersebut dibuka maka anda akan dibikin terkejut karena anda akan merasakan bagaimana rasanya mengintip celana dalam gadis sekolah.

Saat ini payung ini hanya dijual secara terbatas dan bisa dilihat melalui situs resmi Million Girls Project. Jika anda adalah seorang otaku atau pecandu anime yang suka hal-hal mesum mungkin bisa mempertimbangkan untuk membeli payung anime tersebut.

Baca juga

0 Response to "Payung bergambar celana dalam perempuan sedang jadi trend di Jepang"

Posting Komentar