Pebisnis ganteng mencetak rekor dunia dengan maraton pakai setelan jas

Ministry of Supply merupakan salah satu perusahaan pakaian pria yang dipimpin oleh Gihan Amarasiriwardena ini berlari separuh maraton dengan setelan jas lengkap mirip dengan pegawai kantor yang lagi berangkat kerja.

Kenapa Gihan Amarasiriwardena mau berlari maraton? Apa tujuannya? Dia bertujuan untuk memecahkan rekor dunia yang telah dicetak duluan oleh pesaingnya dari perusahaan yang bernama Nicholas Mizera pada bulan oktober lalu. Mizera juga melakukan latihan maraton dengan memakai setelan jas dan akhirnya mencetak rekor dunia.

Selain itu dia juga berhasil mendapatkan sponsor dari Indochino untuk perusahaannya yang dia kelola. Amarasiriwardena juga ingin melakukan hal yang sama mirip dengan yang dilakukan oleh Mizera yakni mencetak rekor dunia dan mengalahkan rekor mizera.

Amarasiriwardena memiliki cukup pengalaman dalam hal berlari selama berkuliah di Massachusetts Institute of Technology. Amarasiriwardena merasa dirinya cukup mampu untuk mengalahkan rekor Mizera dan sekaligus mendapatkan sponsor serta ingin mendapatkan perhatian yang positif mengenai perusahaannya dari media masa.



Amarasiriwardena mengungkapkan bahwa cara ini layak untuk dicoba agar perusahaannya bisa dikenal oleh masyarakat luas. Lari maraton untuk mencetak rekor dunia di mulai pada hari minggu kemarin letaknya di Half MerryThon, Gloucester, Massachusetts.

Amarasiriwardena memakai kemeja apollo dan jas aviator 2 yang diproduksi oleh perusahaannya. Menurutnya bahan-bahan untuk membuat setelan jas yang dipakai untuk lari maraton sangatlah nyaman meskipun dipakai untuk berlari. Perusahaan yang dia pimpin memang menawarkan pakaian pria yang menggunakan teknologi canggih agar para konsumen merasa nyaman.

Gihan Amarasiriwardena berhasil mengalahkan rekor Mizera dengan menyelesaikan separuh maraton dalam waktu satu jam lebih 24 menit. Uniknya saat berlari maraton banyak orang yang menontonnya menganggap hal ini sangat lucu bahkan salah satu penontonnya bertanya seperti ini Apakah dia sedang terlambat kerja?

Baca juga

0 Response to "Pebisnis ganteng mencetak rekor dunia dengan maraton pakai setelan jas"

Posting Komentar