Persahabatan Monyet dan anjing ini jadi potret cinta ibu & anak yang mengharukan

Persahabatan monyet dan anjing telah menjadi fenomena langka dan menarik di India beberapa minggu belakangan ini. Menariknya, meskipun dari dua spesies yang berbeda tapi monyet dan anjing ini sangat akrab yang di ibaratkan cinta yang tidak mengenal perbedaan. Semua warga india yang menyaksikan kedua hewan ini sangat tersentuh.

Melansir dari Bored Panda bahwa monyet rhesus ini katanya mengadopsi seekor anjing kecil yang terlantar di jalanan Rode. Si monyet memperlakukan si anjing kecil dan tidak berdaya tersebut layaknya anak sendiri. Kemanapun dia pergi, si monyet selalu menggendongnya.

Bahkan yang menarik kalau si monyet rhesus ini menyuapi si anjing dengan telaten meskipun buah-buahan yang diambil oleh monyet ini tidak terlalu disukai oleh hewan karnivora tersebut. Menurut penduduk disana, mereka melihat si monyet menantang anjing besar yang mengganggu si anjing kecil tersebut.



Para penduduk setempat yang secara langsung menyaksikan kejadian langka tersebut langsung terkesan akan perbuatan si monyet. Para warga mulai memberikan berbagai macam makanan untuk kedua hewan unik tersebut tapi si monyet selalu mendahulukan si anjing untuk makan terlebih dahulu.

Tampaknya persahabatan monyet dan anjing tersebut bisa menjadi contoh bagi kita semua karena cinta dan kasih sayang tidak mengenal perbedaan.

Baca juga

0 Response to "Persahabatan Monyet dan anjing ini jadi potret cinta ibu & anak yang mengharukan"

Posting Komentar