Pilot ini rela putar balik pesawat demi menjemput penumpang tertinggal

Seorang pilot Maskapai Delta Air Lines melakukan aksi berani karena memutuskan putar balik ke bandara setelah lepas landas. Hal ini dilakukannya karena sebuah momen menyentuh yang tidak mampu dia bendung sehingga melakukan aksi nekad tersebut.

Keterlambatan maskapai Phoenix yang mengalami gangguan teknis menyebabkan sebuah keluarga kecil harus menunggu selama 90 menit. Keluarga tersebut tengah diburu waktu karena harus mengikuti penerbangan lanjutan dari Minneapolis menuju Tennessee. Alasan mereka memilih rute tersebut karena supaya bisa hadir tepat waktu di pemakaman sang ayah bernama Ray Short yang tutup usia pada bulan desember lalu karena terkena kanker paru-paru.

Awalnya pihak keluarga mencoba melobi pihak bandara tapi petugas mengatakan kalau mereka tidak bisa mengajar pesawat yang sudah lepas landas. Menara pengatur lalu lintas pun juga melarang pesawat untuk kembali ke bandara untuk alasan keamanan penumpang.

Rick Short mengungkapkan bahwa petugas wanita mengatakan jika tidak ada hal yang bisa kami lakukan untuk membuat berhenti pesawat, lalu ibu dan adik saya menangis dan saya pun berteriak sambil menatap kaca.

Namun, siapa sangka ada sebuah keajaiban dari langit. Sang pilot mengatakan kalau dia bisa melihat sang keluarga yang sedang menangis karena ketinggalan pesawat. Tanpa berpikir panjang akhirnya dia menelpon pihak bandara untuk kembali ke bandara.

Aksi pilot maskapai Delta Air Lines sangat menyentuh dan sang pilot juga sadar kalau tidak ada penerbangan  ke Tennessee dalam waktu ke dekat. Hanya maskapai Delta Air Lines yang mau mengizinkan situasi tersebut. Seluruh keluarga yang hampir ketinggalan pesawat juga sangat bersyukur karena bisa menghadiri pemakaman sang ayah tepat waktu.

Baca Menganggur dalam waktu lama bisa bikin seseorang jadi pembohong dan 11 Manfaat Buah Kiwi untuk Kesehatan

0 Response to "Pilot ini rela putar balik pesawat demi menjemput penumpang tertinggal"

Posting Komentar