Playboy mansion dijual, lengkap dengan Hugh Hefner di dalamnya

Sejak kemarin playboy mansion secara resmi dijual di hadapan publik. Properti yang selalu menjadi tempat orang kaya berkumpul sejak puluhan tahun tersebut mulai ditawarkan pada hari senin kemarin.

Dilansir dari TMZ bahwa Playboy Mansion ini akan dijual dengan harga yang fantastis sekitar USD 200 juta. Si Pembeli nantinya akan mendapatkan mansion yang memiliki 29 kamar, lahan, ada gudang anggur, grotto yang ada di bawah tanah yang menjadi saksi pesta liar para selebriti dan bonusnya anda akan mendapatkan penjualnya yakni Hugh Hefner.

Iklan ini memang berdasarkan fakta kalau mansion beserta isinya dijual bersama dengan Hugh Hefner di dalamnya. Sang bos majalah playboy tersebut mengajukan satu syarat mutlak yang harus dipenuhi pembeli yakni harus memperbolehkan dia tinggal di dalam mansion sampai tutup usia atau menghembuskan nafas terakhirnya.



Dulunya Hefner menempati mansion tersebut sejak tahun 1971 dikarenakan untuk menggantikan Playboy Mansion pertama yang dibangun di Chicago. Para pakar real estate juga memberi saran agar segera melakukan renovasi supaya nilai jualnya bisa disesuaikan dengan standar hunian mewah yang ada di Berverly Hills saat ini. Namun, pembeli tidak usah khawatir karena bisa mendapatkan nila historis dari istana besar dan mewah tersebut.

Berbagai film dan acara TV juga selalu meliput tentang properti seluas dua hektar tersebut. Properti ini nantinya akan diserahkan kepada pembeli yang baru beserta semua isi di dalamnya termasuk hewan peliharaan yang tinggal disini mulai dari burung merak, bangau Afrika, monyet, kakatua, burung beo, dan pelikan. Hugh membeli semua hewan tersebut secara resmi beserta dengan sertifikatnya jika diperlukan buktinya.

Alasan kenapa Hugh ingin tetap tinggal di istananya yang mewah sampai tutup usia dikarenakan kesehatannya telah mengalami penurunan sejak beberapa waktu lalu sehingga dia tidak ingin dipisahkan dengan rumahnya yang menjadi saksi bisu dalam menaklukkan 1000 wanita di masa kejayaannya dulu.

Baca juga

0 Response to "Playboy mansion dijual, lengkap dengan Hugh Hefner di dalamnya"

Posting Komentar