Pria ini menggunakan rambut di punggung untuk buat karya seni

Pada tubuh manusia akan selalu tumbuh rambut yang terletak di lokasi berbeda-beda. Rambut bisa tumbuh di bagian wajah, lengan, kaki bahkan hingga badan. Kadang-kadang ada orang yang mendapatkan masalah ketika pertumbuhan rambut terlalu lebat dia area tertentu dan membuatnya risih. Namun, ada seseorang yang malah menjadikan rambut yang tumbuh di seluruh tubuhnya untuk dijadikan karya seni unik dan memukau banyak orang.

Menurut Oddity Central, melaporkan bahwa seorang pria bernama Mike Wolfe asal Amerika Serikat ini memiliki kondisi di mana pada bagian punggungnya dipenuhi dengan rambut yang sangat lebat. Meskipun begitu dia tidak merasa malu karena lebatnya rambut di bagian punggungnya. Malah dia menjadikan rambut di punggungnya menjadi sebuah peluang untuk menuangkan kreatifitasnya.

Dia menuangkan kreatifitasnya bersama dengan temannya yang bernama Tyler Harding yang bersama-sama membuat sebuah mahakarya dengan cara memanfaatkan rambut di punggung Mike setiap kali mau dicukur.



Dulu sebelum memanfaatkan rambutnya, Mike Wolfe sangat malu dengan punggung yang dipenuhi rambut yang sangat lebat dan tidak mau membicarakan rahasianya tersebut selama bertahun-tahun. Lalu menginjak usia 35 tahun dia mulai memikirkan untuk mengubah rambut lebat yang memalukan ini di punggungnya menjadi sebuah karya seni.

Dia mulai melakukannya pada tahun 2008 sampai sekarang. Awalnya Mike Wolfe yang membuat sketsa lalu temannya bernama Harding yang akan mencukur sesuai dengan sketsa yang dibuat oleh Mike. Untuk menumbuhkan kembali rambutnya diperlukan waktu selama 4 bulan sebelum siap dibentuk dengan gambar lain.

Setelah karya seni dari rambut punggungnya selesai, dia akan mengambil foto dan menjualnya untuk dijadikan kalender. Hasil penjualan uang tersebut sebagiannya akan disumbangkan pada anak-anak yatim piatu di kenya dan sebagiannya lagi diberikan untuk istri mike dan Harding. 

Baca juga

0 Response to "Pria ini menggunakan rambut di punggung untuk buat karya seni"

Posting Komentar