Pusat kebugaran ini bisa bikin kamu jadi jagoan seperti ninja

Hampir semua anak-anak laki di dunia pasti pernah melakukan salah satu permainan yang berhubungan dengan menjadi ninja. Ketika menjadi ninja biasanya anak laki-laki akan melakukan kegiatan di luar rumah misalnya memanjat pagar, memanjat pohon, menggunakan pedang mainan, melempatkan shuriken dan sebagainya. Namun, bagaimana hobi ini dibawa sampai usia dewasa? Mungkin lucu dan unik. Seorang pria asal amerika serikat ini membuka gym yang diperuntukkan bagi orang yang ingin menjadi ninja.

Beberapa tahun belakangan ini kesukaan pria akan ninja mulai populer lagi. Hal ini dikarenakan berkembangnya parkour jalanan yang ditiru dari sebuah acara di negara jepang yang bernama Ninja Warrior. Saking populernya sehingga membuat acara ninja warrior tersebut diadaptasi oleh beberapa negara maju seperti Amerika. Di dalam acara ninja warrior, semua pesertanya harus bisa menghadapi beragam rintangan ala ninja yang hanya bisa dilewati oleh orang yang benar-benar punya skil ninja.

Gym yang berada di Los Angeles ini bisa mewujudkan keinginan seseorang untuk menjadi ninja. Gym ini didirikan oleh orang yang pernah mengikuti acara ninja warrior. Di sini telah dilengkapi berbagai macam sarana olahraga yang mulai dari tingkatan pemula sampai master. Rintangan yang dibuat di Gym ini merupakan tiruan dari acara ninja warrior.

Beragam sarana olahraga ini juga dibangun berdasarkan dari olahraga parkour. Olahraga parkour mirip dengan ninja karena harus bisa melewati berbagai macam rintangan yang ada. Selain menjadi ninja, di Gym ini anda juga bisa melatih kebugaran tubuh. Biaya yang dibutuhkan untuk menjadi membernya sekitar 200 ribu rupiah setiap satu sesi pertemuan dan 1.200.000 rupiah untuk per bulan.

Kini Gym yang bernama Tempest Freerunning Academy ini punya dua tempat. Yang pertama berada di los angeles dan yang kedua di san diego. Rencananya cabang baru yang berada di san diego akan segara dibuka. Alasan berkembangnya model gym tersebut karena meningkatnya orang yang ingin bisa melakukan parkour dan menjadi ninja.

Baca juga

0 Response to "Pusat kebugaran ini bisa bikin kamu jadi jagoan seperti ninja"

Posting Komentar