Sebatang cokelat ini memiliki 12 rasa yang berbeda

Beberapa jenis cokelat umumnya memiliki satu rasa dan semua teksturnya sama tapi berbedak dengan produk cokelat ini. Alasannya karena cokelat ini memiliki bentuk yang unik dengan berbagai pilihan rasa dan isi dalam setiap batangnya, sungguh menarik bukan!

Sebuah perusahaan yang berasal dari Jepang mencoba membuat kreasi baru tentang cokelat yang punya 12 tekstur berbeda di setiap batangnya sehingga bisa menghasilkan rasa beragam yang belum pernah ditemui dimanapun.

Melansir Design Room bahwa cokelat dengan berbagai rasa ini bernama chocolatexture yang dalam setiap batangnya terdapat 12 tekstur yang berbeda sehingga rasanya nanti akan berbeda dengan jenis cokelat lain yang beredar di pasaran.

Perusahaan asal Jepang yang bernama Nendo ini mulai menciptakan produk luar biasa ini sejak tahun 2015 lalu. Permukaan cokelat tersebut memiliki tekstur berbeda-beda sehingga menghasilkan sensasi rasa yang baru dan cukup unik ketika masuk dalam mulut dan melumer di atas lidah.



Chocolatesture dijual dengan lima varian yang berbeda yaitu cokelat stroberi, cokelat putih, cokelat susu, coklat pahit, dan rasa matcha yang tentunya memiliki tekstur berbeda di setiap batangnya. Selain itu, ternyata perusahaan asal jepang bernama Nendo ini juga memiliki produk lain yang tidak kalah menarik dengan Chocolasture.

Produk lain buatan Nendo adalah chocolatmixture. Jenis cokelat yang bentuknya bukan batangan melainkan berbentuk seperti tabung dan terisi cokelat lezat berupa kepingan kecil yang dibuat dari bahan alami. Cokelat jenis ini yang disarankan mengenai rasanya adalah mangga dan raspberry, permen, serta gula berbentuk hati. Semua cokelat tersebut dikemas dalam bentuk tabung mungil dan memiliki ragam warna unik yang cukup menyenangkan.

Baca juga

0 Response to "Sebatang cokelat ini memiliki 12 rasa yang berbeda"

Posting Komentar