Sekolah ini mengajari kamu agar bisa menjadi ninja

Banyak anak kecil yang bercita-cita ingin menjadi seorang ninja. Karena banyaknya film dan cerita yang ditayangkan di tv seperti animasi naruto yang mengenalkan keahlian ninja tidak sedikit anak kecil bahkan orang dewasa mulai tertarik untuk menjadi nina.

Namun, banyak orang yang berpikir kalau menjadi ninja merupakan sebuah khayalan saja dan tidak mungkin terjadi atau ada di dunia nyata. Tetapi di negeri sakura jepang didirikan sebuah sekolah ninja yang mengajarkan anda untuk mengenal berbagai macam keahlian ninja.

Sekolah ninja ini terletak di Prefektur Nara, Jepang dan sekolah ini mengajarkan kepada kita berbagai hal dan keterampilan yang dilakukan sebagai seorang ninja atau shinobi. Sekolah ini tidak dibuka setiap hari tapi diselenggarakan setiap akhir pekan saja yang menawarkan dua jenis kelas yaitu satu hari dan dua hari. Masing-masing kelas akan diberi pelajaran dan pengetahuan sebagai ninja selama lima sehari.

Di dalam pelajaran yang diajarkan nantinya anda akan menggunakan lima senjata yang dipakai oleh ninja seperti shuriken, pedang, panah, panah tiup dan senapan. Model senapan yang digunakan bukan senjata model terbaru tapi model klasik yang masih menggunakan sumbu dan biasa digunakan pada perang di masa lalu.



Pada pelatihan pedang, Anda akan disuruh untuk memotong benda menjadi dua bagian. Pedang yang digunakan bukanlah mainan tapi senjata tajam asli yang biasanya digunakan oleh para ninja untuk menebas lawan. Pada pelajaran lainnya seseorang akan diajari berbagai macam jenis senjata yang memerlukan keakuratan dalam menggunakannya dan senjata tersebut pernah digunakan oleh ninja di masa lalu. Biaya untuk mengikuti kelas ini hanya 400 ribu rupiah saja.

Baca juga

0 Response to "Sekolah ini mengajari kamu agar bisa menjadi ninja"

Posting Komentar