Selama 10 tahun pria ini berjalan tanpa menggunakan alas kaki

Meski tinggal di negara yang beriklim sangat dingin, pria yang bernama Andrzej Novosiolov asal ukraina ini berjalan tanpa alas kaki kurang lebih selama sepuluh tahun. Kalau kemana-mana dia selalu pergi tanpa memakai alas seperti sandal dan sepatu sejak bulan februari 2008 lalu.

Awalnya Andrez mengatakan pada suatu malam dia merasa telapak kakinya kepanasan jadi dia mencoba untuk mendinginkannya dengan berjalan tanpa memakai apapun di atas salju yang dingin. Anehnya saat dia menginjak salju telapak kakinya merasa nyaman. Meskipun sudah tidak terasa panas lagi pada telapak kakinya dia terus mulai membiasakan berjalan tanpa alas kaki di atas salju.

Memang dia merasa kesakitan berjalan diatas salju tanpa memakai apapun tapi lama-kelamaan di menjadi terbiasa dengan dinginnya salju. Andrez mengungkapkan sejak saat itu dia selalu bertelanjang kaki di atas saljut dalam waktu yang cukup lama lalu kemudian pada bulan april dia keluar tanpa alas kaki dalam kondisi cuaca apapun karena merasa dirinya baik-baik saja.



Andrez memang berjalan tanpa alas kaki tapi tidak jarang juga dia sering menginjak benda-benda tajam seperti kaca dan merasakan sakit pada orang umumnya. Namun, setelah membaca berita tentang kisah Olga Gawa, manajer dari Kota St. Petersburg yang pergi kemana-mana tanpa alas kaki membuat dia terinspirasi supaya tetap mempertahankan kebiasaannya. Akhirnya lama-kelamaan andrez bisa mengendalikan kakinya untuk tidak menginjak benda tajam.

Dia juga mengatakan kalau kakinya masih kuat berjalan tanpa sandal atau sepatu diatas salju yang suhunya mencapai tujuh derajat.

Awalnya istri dan anak-anak Andrez menentangkan kebiasaan yang dimilikinya tapi setelah berlangsung lama mereka akhirnya menerima kebiasaan Andrez. Hingga kini orang-orang merasa aneh ketika melihat Andrez berjalan tanpa alas kaki. Bahkan sebagian orang mengatakan kalau Andrez adalah orang yang tidak mampu beli sepatu alias miskin.

Padahal Andrez mempunyai pekerjaan tetap sebagai programmer di salah satu perusahaan ternama disana. Bahkan perusahaan di tempat Andrez bekerja tidak menuntut andrez untuk memakai sepatu selama kerja atau menemui klien. Bila menemui klien biasanya dilakukan melalui internet, ujar Andrez.

Baca juga

0 Response to "Selama 10 tahun pria ini berjalan tanpa menggunakan alas kaki"

Posting Komentar