Toko ini masukkan berlian pada kuenya demi meningkatkan penjualan

Toko biasanya memiliki beragam cara untuk meningkatkan penjualannya, mulai dari promosi, memberikan potongan harga sampai memberikan bonus untuk produk yang dijualnya. Namun, semua itu belum apa-apa dibandingkan dengan yang dilakukan oleh toko kue ini agar penjualannya bisa meningkat pesat. Daripada memilih cara untuk membuat undian berhadiah pemilik toko kue tersebut memasukkan dua berlian pada kue yang dijualnya.

Menurut Oddity Central, bahwa sepasang suami istri pemilik toko kue yang berasal dari Perancis yang bernama Nicolas dan Julie Lelut ini menggunakan cara unik tadi. Mereka berdua masing-masing mengelola toko kue yang bernama Delices de Belleville di Paris dan L'Amandine di Custines.

Nantinya kedua berlian asli ini akan dimasukkan ke dalam pastry yang akan mereka jual ke pelanggan. Toko kue milik Lelut ini akan menjual sekitar 800 pastry dan hanya orang-orang yang memiliki keberuntungan yang tinggi yang bisa mendapatkan berlian di dalam kue tersebut.


Penjualan pastry yang di dalamnya terdapat berlian ini akan dilakukan pada tanggal 6 januari 2016. Berlian ini merupakan berlian asli yang dibeli seharga 600 euro atau di rupiahkan menjadi sembilan juta rupiah dan tingkat karat berlian tersebut adalah 0.20. Bahkan beberapa ahli perhiasan setempat sudah mengecek secara seksama kalau berlian itu benar-benar asli.

Agar mencegah berlian itu tidak hilang atau tertelan saat dimakan, Lelut telah memiliki ide untuk menanamkan sebuah berlian palsu yang ukurannya lebih besar dibandingkan dengan aslinya. Bagi orang yang beruntung menemukan berlian palsu di dalamnya bisa menukarkannya dengan berlian asli pada Delices de Belleville atau L'Amandine. Dengan cara inilah kedua toko kue yang dikelola oleh Nicolas dan Julie Lelut meningkatkan penjualan kuenya dengan pesat.

Baca juga

0 Response to "Toko ini masukkan berlian pada kuenya demi meningkatkan penjualan"

Posting Komentar