Tukang cukur ini berkelana dan mencukur rambut di lokasi paling ekstrem

Mencukur rambut memang hal biasa dilakukan oleh pria dan wanita yang ingin tampil lebih menawan dan menarik lagi. Ada seorang tukang cukur yang bosan dengan cara mencukur secara biasa sehingga memutuskan untuk mencari tantangan yang luar biasa dan memotong rambut ke berbagai tempat paling ekstrem di dunia.

Dilansir Oddity Central bahwa seorang penata rambut asal Rusia yang bernama Denis Yushin ini menginginkan melakukan suatu hal yang berbeda dari kebanyakan penata rambut lainnya. Bahkan Yushin sendiri menjuluki dirinya sebagai motobarber karena dia bersedia memotong rambut di tempat-tempat ekstrem yang ditemuinya sambil mengendarai motornya untuk mengelilingi dunia.

Perjalanan dari Yushin ini bermula ketika dirinya ingin meninggalkan tempat kelahirannya di Krasnoyarsk, Rusia dan memutuskan untuk berkeliling dunia selama enam tahun. Dia bahkan tega meninggalkan anaknya yang berusia 6 tahun dan istrinya untuk memenuhi keinginannya untuk berkelana keliling dunia sambil meneruskan profesinya sebagai tukang cukur rambut di lokasi ekstrem.



Untuk membiayai perjalanan yang dilakukannya selama bertahun-tahun, dia bekerja sebagai tukang cukur keliling pada orang-orang yang ditemuinya selama mengelilingi dunia. Dengan memanfaatkan keterampilan yang dimiliki oleh Yushin dia berhasil mendapatkan uang dan barang yang dibutuhkan dalam perjalanan yang dilakukannya.

Selama perjalanannya Yushing telah melakukan berbagai hal yang sangat ekstrem misalnya saja dia pernah mencukur rambut orang sambil melakukan paragliding di ketinggian 300 meter. Selain di atas udara, Yushin juga pernah memotong rambut di gunung berapi, di dasar laut dan berbagai macam tempat ekstrem yang belum pernah dipikirkan orang lain.

Ketika Yushin mencukur di tempat-tempat ekstrem, dia mengungkapkan banyak sekali kesulitan yang didapatkannya. Mulai dari beradaptasi dengan lingkungan ekstrem sampai berkonsentrasi dalam mencukur. Namun, dari semua kesulitan yang dia hadapi ada tempat yang paling sulit untuk mencukur rambut seseorang yakni di dalam air karena selain tidak bisa menggunakan alat elektronik, kita juga kesulitan dalam memotong rambut seseorang karena sering bergerak.

Untuk menyelesaikan perjalanan keliling dunia Yushin masih punya waktu lima tahun lagi. Memotong rambut sambil menerima berbagai tantangan membuat perjalanan Yushing semakin seru dan menantang untuk dilakukan.

Baca juga

0 Response to "Tukang cukur ini berkelana dan mencukur rambut di lokasi paling ekstrem"

Posting Komentar