Unik, tidur dengan kaos kaki lembap bisa bikin demam turun

Ketika sedang sakit atau kurang enak badan biasanya seseorang langsung pergi ke dokter atau membeli obat di apotik terdekat untuk menyembuhkannya. Alasannya dengan pergi ke dokter dan minum obat dapat mempercepat proses penyembuhan. Namun, bukan rahasia umum lagi kalau banyak obat mengandung bahan kimia di dalamnya yang bisa memberikan efek buruk pada kesehatan tubuh.

Padahal sebenarnya untuk menyembuhkan penyakit tidak perlu buru-buru minum obat karena bisa dilakukan dengan cara alami dan sederhana. Terutama penyakit yang anda derita berupa penyakit ringan seperti terkena demam.

Dilansir dari boldsky.com, ternyata ada cara efektif dan murah untuk menurunkan demam. Caranya adalah dengan tidur memakai kaos kaki yang lembap.

Memang cara tersebut dianggap aneh dan unik karena banyak orang beranggapan kalau tidur dengan kaos kaki yang lembap bisa menyebabkan perut kembung.

Menurut penelitian baru-baru ini bahwa setelah minum obat tapi demam yang anda alami belum turun juga maka cobalah merendam kaos kaki dengan dua gelas air yang telah dicampur dengan satu sendok makan cuka lalu kaos kaki tersebut diperas dan dipakai. Tunggu selama 40 menit dan rasakan khasiatnya.

Memang pengobatan ini sedikit unik tapi cara sederhana ini memang mampu menurunkan suhu tubuh yang tinggi. Alasannya karena cuka meningkatkan aliran darah dalam tubuh sehingga mampu menurunkan demam. Selain itu manfaat cuka yang lainnya adalah meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah timbulnya masalah kesehatan lainnya.

Meskipun terdengar unik dan dijelaskan secara ilmiah, maukah anda mencoba cara sederhana ini?

Baca juga artikel lainnya

0 Response to "Unik, tidur dengan kaos kaki lembap bisa bikin demam turun"

Posting Komentar