Unik, Wanita Setengah Rubah Ini Benar-Benar Ada di Pakistan

Ada begitu banyak hal yang sulit mengerti di dunia yang kita tempati. Misalnya saja ada manusia setengah hewan yang hidup. Sebagian orang menganggap ini adalah hoax atau berita bohong. Ada juga yang bilang kalau ini adalah sebuah kutukan mengerikan atau karma. Namun, bagaimana dengan wanita setengah rubah yang bernama Mumtaz Begum dan jadi pusat perhatian di seluruh pakistan ini.

Wanita setengah rubah memang benar-benar ada di kebun binatang Karachi. Wanita ini memiliki tubuh rubah dan kepalanya adalah kepala manusia yang ditutupi dengan kerudung dan hewan jadi-jadian ini disimpan rapat dalam kotak layaknya hewan liar yang baru ditemukan. Memang dibandingkan dengan makhluk aneh di dunia, wanita setengah rubah bernama Mumtaz Begum ini ternyata cukup disukai oleh pengunjung kebun binatang karachi.

Setiap hari para pengunjung yang melihat dan datang kepadanya akan diberikan nasehat-nasehat bijak mengenai masalah kehidupan yang dimiliki para pengunjung. Makhluk ini mengungkapkan jjika dia sangat bahagian ketika orang yang diberi nasehatnya merasa bahagia ketika pulang. Kebanyakan pelanggannya adalah anak-anak sekolah yang hampir setiap hari datang menemuinya.

Memang makhluk ini memiliki bentuk yang membuat orang heran dan takjub. Banyak sekali pertanyaan bergulir kepadanya. Misalnya saja apakah dia asli atau palsu? Apa dia hanya makhluk hoax? Atau mengapa dia disukai banyak orang? Jawabannya bisa dilihat di bawah ini.

Kebenaran yang sesungguhnya adalah Mumtaz Begum hanyalah sebuah peran. Ini adalah salah satu cara untuk menarik banyak pengunjung ke kebun binatang karachi. Bahkan sosok wanita setengah rubah ini bukanlah wanita sungguhan melainkan seorang pria dengan dua orang anak yang bernama Murad Ali.

Pria berusia 33 tahun ini melanjutkan pekerjaan ayahnya yang telah wafat sejak 16 tahun lalu. Dulu ayahnya juga berperan sebagai Mumtaz Begum di kebun binatang karachi. Kenapa laki-laki yang berperan sebagai Mumtaz Begum? Karena hanya laki-laki yang bisa menghadapi orang yang ingin menyakiti wanita setengah rubah ini.

Untuk menjalani peran sebagai Mumtaz Begum ternyata harus mengikuti seleksi yang cukup sulit. Syaratnya adalah bisa berbicara dalam berbagai bahasa dan berakting seperti seorang wanita yang memiliki kepribadian misterius dan mistis di dalam dirinya. Jadi kabar tentang wanita setengah rubah bukanlah sungguhan dan bukan juga makhluk mitologi kuno. Bila ingin membuktikan kebenaran tentang rubah jadi-jadian maka datanglah ke kebun binatang karachi, pakistan

Baca juga

0 Response to "Unik, Wanita Setengah Rubah Ini Benar-Benar Ada di Pakistan"

Posting Komentar