Vending machine ini selalu sediakan telur segar setiap saat

Alat penjual otomatis atau disebut dengan vending machine merupakan mesin yang dengan mudah dijumpai di negara-negara modern bahkan di kota-kota besar di indonesia juga ada. Biasanya vending machine akan ditaruh di tempat-tempat keramaian atau di lokasi strategis yang banyak orangnya misalnya di mall, rumah sakit dan lainnya.

Tujuan diciptakan vending machine adalah untuk menyimpan makanan dan minuman agar tidak mudah basi dan mudah menyimpannya. Namun, di negara jerman vending machinenya berbeda dari biasanya karena tidak menjual makanan dan minuman melainkan menjual telur segar.

Dilansir Pop Up City melaporkan bahwa mesin penjual otomatis unik dan aneh ini bisa dijumpai di sebuah peternakan yang berada di Hamburg yang bernama Hhnerhof der Motte. Peternakan yang ada disini merupakan salah satu peternakan tertua yang ada disini karena sudah berdiri sejak 30 tahun yang lalu.


Mesin penjual otomatis ini diberi nama Egg-o-Mat yang diletakkan di bagian luar peternakan. Setiap hari selama 24 jam full mesin penjual otomatis ini akan menyediakan telur segar yang berasal dari peternakan tersebut. Mesin penjual otomatis ini merupakan sebuah inovasi yang dibuat oleh pemilik peternakan tersebut agar masyarakat di sekitar daerah tersebut bisa dengan mudah memperoleh telur setiap saat.

Dalam mesin penjual otomatis tersebut telur akan dijual dalam satu kemasan yang berisi 6 buah telur. Harga jual setiap kemasan telur sekitar dua euro atau 30 ribu rupiah. Dengan cara ini dharapkan para warga bisa mendapatkan telur segar dan berkualitas setiap saat. Dan cara ini bisa menguntungkan buat peternakan karena menjual hasil telur dengan cara mudah.

Baca juga

0 Response to "Vending machine ini selalu sediakan telur segar setiap saat"

Posting Komentar