Wanita ini menghabiskan uang tabungannya buat pelihara anjing kampung


Weng Xiaoping merupakan pensiunan dokter yang tinggal di Provinsi Zhejiang, China ini rela menghabiskan uang tabungannya untuk membangun rumah penampungan yang layak ditempati bagi kucing dan anjing kampung yang ada di lingkungan sekitarnya.

Demi merawat dan memberi makan kucing dan anjing liar tersebut perempuan berusia 62 tahun ini mengikhlaskan dua propertinya yang dimiliki untuk dijual seharga Rp 3,7 milyar. Dia telah merawat kucing dan anjing tersebut selama kurang lebih delapan tahun.

Weng dalam merawat semua kucing dan anjing liar tersebut tidak sendirian dan harus dibantu oleh dua orang asisten yang digaji sebesar Rp 14 juta sebulan.

Menurut media lokal china, Weng sudah mengadopsi sekitar ratusan kucing dan anjing liar yang ditemukan di jalanan dalam delapan tahun terakhir ini.


Weng mengatakan kalau hewan-hewan kecil ini membutuhkan delapan belas ember nasi setiap kali makan dan kalau ditotal maka semua hewan ini harus makan nasi sebanyak 50 kilogram setiap hari.

Pensiunan dokter ini sangat berharap sekali ada yang mau menggantikan tugasnya dalam merawat kucing dan anjing tersebut ketika dia sudah beranjak tua.

Weng juga menambahkan bahwa dia sudah berjuang selama bertahun-tahun untuk merawat hewan-hewan kecil ini. Dia berharap sekali kalau ada orang baik yang mau mewarisi semua binatang yang telah dirawatnya selama ini.

Baca juga

0 Response to "Wanita ini menghabiskan uang tabungannya buat pelihara anjing kampung"

Posting Komentar