Wanita pertapa ini mendadak punya harta sebesar Rp 70 miliar

Mary Zlatic berusia 86 tahun merupakan seorang perempuan pertapa yang berasal dari Serbia ini mendadak jadi sorotan publik karena mendadak kaya raya. Dirinya mengaku mendapatkan warisan senilai hampir Rp 70 miliar dari mendiang suaminya.

Harta yang diterimanya sudah termasuk uang tunai senilai Rp 13 milyar beserta properti yang ada di negara Australia. Selama ini Zlatic selalu hidup menyendiri di sebuah gubuk yang terletak di selatan Serbia dan hanya ditemani oleh anjing miliknya.

Dilansir dari situs Vecerne Novosti bahwa dirinya bisa bertahan hidup dari uang pensiunnya senilai Rp 1,3 juta perbulan. Suaminya yang bernama Momcilo Zlatic yang meninggalkan semua kekayaannya telah meninggal pada tahun 2011 lalu di Australia.

Mahkamah Agung New South Wales memerlukan waktu selama kurang lebih empat tahun untuk mengumpulkan dokumen dan melacak keberadaan Mary Zlatic di Serbia serta memutuskan dia berhak mewarisi semua kekayaan yang dimiliki oleh suaminya tersebut.

Dulu pada tahun 1956 suaminya dan Mary Zlatic pindah dari serbia ke Australia sampai akhirnya mendapatkan kewarganegaraan yang sah di negeri kangguru tersebut.

Saat itu dirinya berperan sebagai ibu rumah tangga yang mengurusi semua hal yang ada di rumah sedangkan suaminya bekerja di pabrik kayu. Tapi semua keadaan itu berubah ketika Mary harus meninggalkan suaminya untuk kembali ke Serbia agar bisa merawat ibunya yang sakit.

Awalnya Mary pulang untuk sementara waktu tapi sejak ibunya wafat dia tidak kembali lagi ke Australia dan suaminya pun yang tinggal disana sendirian akhirnya memutuskan untuk menikah lagi. Awalnya mereka sering mengirim surat untuk menanyakan kabar masing-masing tapi seiring waktu komunikasi diantara mereka pun hilang.

Tahun berlalu dengan sangat cepat dan mary sendiri tidak pernah lagi mendengar kabar suaminya. Namun, tahun lalu ada tetangganya yang bilang kalau suaminya sudah meninggal dan akan mengurus semua biaya pemakamannya di South Wales.

Setelah itu sebuah bank menghubungi Mary jika dia mendapatkan warisan dari suaminya. Meskipun sekarang Mary memiliki banyak uang, dia tetap memutuskan hidup yang sederhana di gubuk tuanya.

Baca juga

0 Response to "Wanita pertapa ini mendadak punya harta sebesar Rp 70 miliar"

Posting Komentar