Wisata dari Kutub Utara ke Kutub Selatan kini cuma perlu waktu 11 hari

Berwisata dari kutub utara ke kutub selatan dalam waktu 11 sehari apakah mungkin? Jawabannya tentu saja mungkin, karena di jaman modern seperti sekarang ini bukan hal yang mustahil lagi untuk mengelilingi bumi dalam waktu singkat.

Dilansir dari DailyMail bahwa perjalanan ke kutub utara dan antartika dalam waktu 11 hari ditawarkan oleh sebuah agen perjalanan Private Jet Tours dan VeryFirstTo yang akan dilaksanakan pada tahun depan nanti. Bagi para pecinta traveling yang ingin berkeliling dunia dengan waktu singkat bisa memilih paket tur ini.

Agen perjalanan ini akan menggunakan pesawat jet untuk membawa para turis berkeliling dunia dengan dilengkapi fasilitas mewah. Paket wisata ini akan mengawali perjalanannya ke Luton Hoo Spa & Golf Resort untuk menginap satu malam lalu dilanjutkan dengan perjalanan udara ke Ivalo, Lapland. Disana para turis bisa menikmati resor mewah unik berkonsep iglo Kakslauttanen Arktic Resort selama tiga malam.

Paket tersebut tidak hanya menawarkan perjalanan mewah dan berkelas saja tapi nantinya para turis bisa mengunjungi beberapa negara sekaligus. Disana mereka bisa melakukan berbagai macam aktivitas seru yang ditawarkan oleh agen perjalanan tersebut. Misalnya berkendara dengan kereta rusa, ski sambil menerbangkan layang-layang, berpetualang di dalam gua es yang menakjubkan, memancing di danau es yang membeku dan anda bisa bermain bersama sekumpulan pinguin yang sedang mencari makan.



Selain akvititas diatas, para turis juga bisa menikmati lautan es dengan naik kapal pemecah es Sampo yang akan berlayar di tengah Teluk Bothnia yang membeku. Bagi para wisatawan yang memilih paket mewah ini diharapkan bisa menjadi pengalaman sekali seumur hidup.

Untuk menikmati semua fasilitas mewah yang ditawarkan agen perjalanan ini tidaklah murah. Anda harus mengeluarkan uang sebanyak GBP 69.995 atau 1.4 milyar Rupiah. Memang harga paket yang ditawarkan sangat mahal tapi sebanding dengan kepuasan menjelajah dunia dalam waktu kurang dari 2 minggu sambil menikmati fasilitas super mewah. Selain itu paket ini hanya tersedia untuk sepuluh orang saja, jadi anda yang punya uang lebih dan tidak memiliki banyak waktu maka paket ini sangat cocok buat anda.

Baca juga

0 Response to "Wisata dari Kutub Utara ke Kutub Selatan kini cuma perlu waktu 11 hari"

Posting Komentar