3 cara jitu bikin hati calon mertua meleleh

Momen paling penting untuk setiap pasangan adalah menunggu datangnya hari pernikahan berlangsung. Dalam acara sakral tersebut, peranan orang tua pastilah sangat penting. Bagi mereka, orang tua tidak mudah melepaskan anaknya menuju gerbang pernikahan. Meskipun itu adalah momen-momen bahagia tapi selalu disertai dengan rasa haru bercampur sedih.

Bagi para pria harus tahu bahwa setiap mertua berusaha sebisa mungkin melakukan penyesuaian untuk melepas anak perempuannya agar bisa hidup bersama dengan kamu. Oleh karena itu, para pria harus berusaha keras untuk membuat calon mertua anda merasa istimewa atau spesial di hari pernikahan. Berikut ini 3 cara jitu bikin hati calon mertua meleleh.

Berani menunjukkan kesungguhan
Kamu harus berani menunjukkan rasa kepedulian dengan sungguh-sungguh terhadap anak yang telah dirawatnya selama ini. Memang alami kalau setiap ayah mertua merasa khawatir ketika melepasnya untuk tinggal bersama laki-laki lain. Ini memang hal lumrah bahwa calon ayah mertua kamu berusaha melindungi anaknya.Agar bisa menjalin hubungan yang baik dengan mertua maka kamu sebagai pria harus benar-benar mencintai anak kesayangannya dengan cara menunjukkan perhatian tulus terhadapnya.

Berikan perhatian spesial
Memberikan hadiah kecil merupakan salah satu cara untuk mengambil hati calon mertua. Tidak perlu mahal-mahal, yang penting hadiah yang kamu berikan itu cukup untuk menghargai keberadaan calon mertua. Sebelum menjelang pernikahan sebaiknya kamu meluangkan waktu untuk bicara sejenak dengannya. Tunjukkan niat baik kamu dengan tulus dan jujur untuk mencintai dan menjaga anak kesayangannya.

Cari tahu hal-hal yang disukainya
Cobalah untuk mencari tahu hal-hal yang disukai calon mertua kamu dengan cara bertanya pada kekasih dan anggota keluarganya yang lain. Contohnya saja calon mertua suka makanan tertentu maka saat kamu berjalan-jalan bersamanya bisa membelikannya makanan kesukaannya. Perhatian kecil ini mungkin sepele tapi bisa menyentuh hatinya.

Di perjalanan saat mengobrol, jangan lupa untuk memasang lagu kesukaannya sehingga suasana hatinya menjadi lebih baik dan kamu siap untuk melanjutkan ngobrol yang menyenangkan bersama calon mertua kamu. Untuk membina hubungan baik dalam jangka lama bisa dilakukan dengan cara mengetahui semua informasi tentang calon mertua kamu.

Baca juga

0 Response to "3 cara jitu bikin hati calon mertua meleleh"

Posting Komentar