3 Kesalahan yang dilakukan saat memilih menu katering resepsi

Di mana pun anda menikah ada beberapa hal penting untuk dilakukan dan salah satunya adalah memilih katering pernikahan yang tepat. Karena para tamu yang hadir akan sangat menghargai bila makanan yang disajikan terlihat menarik dan terasa lezat. Tidak usah cemas lagi bila pesta kamu ingin berlangsung dengan sempurna asalkan anda menghindari beberapa kesalahan berikut ini

Terlalu banyak pilihan
Ketika anda akan memilih menu untuk pesta pernikahan, jangan pernah memilih terlalu banyak variasi menu. Pilih satu saja tema agar keseluruhan hidangan terasa selaras. Jika di daerah kamu menggunakan konsep pernikahan adat maka hidangan khas tersebut bisa menjadi pilihan yang tepat.

Terlalu Memperhatikan Selera Tamu
Sekarang ini banyak orang yang memiliki berbagai macam pantangan dalam memilih makanan yang dikonsumsi. Tidak mungkin setiap calon pengantin akan menyediakan menu makanan yang cocok untuk semua kebutuhan para tamu. Memang anda harus menghargai tamu yang hadir tapi memilih menu sepenuhnya ada di tangan anda. Jadi pastikan untuk memilih beberapa makanan yang aman dikonsumsi oleh para tamu.

Salah perkiraan
Kalau anda mengadakan resepsi di hotel maka lebih baik untuk menghidangkan makanan secara prasmanan. Ini jauh lebih efisien dan hemat dibandingkan sitting dinner. Namun, perlu diketahui kalau membawa menu tambahan dari luar maka akan ada biaya tambahan yang dibebankan kepada kamu. Untuk mendapatkan solusi yang terbaik maka sebelumnya untuk berkonsultasi pada pihak hotel terlebih dahulu.

Baca juga

0 Response to "3 Kesalahan yang dilakukan saat memilih menu katering resepsi"

Posting Komentar