4 Cara tepat untuk maksimalkan cuti nikah dari kantor

Mempersiapkan pernikahan dan bekerja secara full time mungkin pekerjaan berat serta tidak mudah bila dilakukan satu waktu. Bagi pasangan yang memiliki sedikit waktu dan sama-sama sibuk maka perjalanan bulan madu merupakan saat-saat yang paling ditunggu. Walaupun mendapatkan cuti singkat tapi setidaknya mereka bisa sedikit bernafas lega sebelum acara pernikahan.

Biasanya menjelang pernikahan beberapa pasangan akan mendapatkan cuti beberapa hari untuk mempersiapkan berbagai hal untuk acara besar tersebut. Inilah beberapa tips untuk menggunakan waktu cuti nikah dengan maksimal.

Lakukan perawatan sebelum hari pernikahan
Sebaiknya untuk membuat janji perawatan pernikahan sehari sebelum waktunya pernikahan. Di waktu ini merupakan saat paling tepat untuk menyegarkan pikiran dan tubuh dengan perawatan spa yang menenangkan.

Fitting busana pernikahan
Fitting busana pernikahan akan bisa maksimal bila dilakukan dalam waktu satu hari yang tenang tanpa gangguan pekerjaan. Kamu bisa mengajak keluarga dan teman pada hari tersebut tanpa perlu memikirkan pekerjaan yang ada di kantor.

Finalisasi semua persiapan
Pekerjaan kantor yang banyak seringkali berpapasan dengan masa persiapan dan hari pernikahan yang semakin dekat. Untuk menghindarinya maka kamu bisa berhenti sejenak dengan mengambil cuti satu hari untuk menyelesaikan semua tugas persiapan pernikahan dan jangan ragu untuk meminta bantuan pada wedding organizer yang terpercaya.

Bersih-bersih setelah hari H
Jika kamu berencana tidak langsung bulan madu seusai pernikahan maka luangkan waktu sehari penuh untuk membereskan hal-hal kecil seperti mengeringkan bungan tangan, memasukkan gaun pernikahan ke bagian laundry supaya kenangan indah saat acara pernikahan tetap terjaga dengan baik.

Baca juga

0 Response to "4 Cara tepat untuk maksimalkan cuti nikah dari kantor"

Posting Komentar