4 Langkah Mudah Cuci Wajah Dengan Menggunakan Air Beras Agar Kulit Putih dan Cerah

Warna kulit wajah bisa terlihat jauh lebih cerah bila menggunakan bahan dapur seperti beras, itu yang diyakini oleh masyarakat. Selain itu, beras bisa membuat kulit tampak lebih halus dan membuatnya semakin kencang.

Ada sebagian orang yang menyakini bila mencuci muka dengan menggunakan air beras bisa membuat kulit wajah menjadi cerah, bersih dan bercahaya. Wajah yang tadinya keriput dan banyak terdapat noda hitam bisa hilang dengan air beras. Nah, berikut ini kami akan menghadirkan langkah-langkah mudah mencuci wajah dengan air beras.

Langkah pertama
Siapkan mangkuk yang telah diisi dengan beras. Jangan lupa untuk berasnya dicuci sampai bersih dan setelah itu buang airnya. Alasannya karena untuk membuang semua kotoran dan bahan kimia yang menempel pada butir beras.

Langkah kedua
Mangkuk yang terisi beras lalu ditambahkan dengan air bersih dan aduk secara merata. Agar nutrisi dalam beras larut dalam air maka beras yang direndam tadi dibiarkan selama 30 menit.

Langkah ketiga
Setelah persiapan selesai baru rendaman air beras tadi digunakan untuk membasuh muka. Usapkan dan pijat secara lembut dengan memakai jari dan lakukan gerakan ini selama enam menit.

Langkah keempat
Setelah itu cuci wajah anda dengan menggunakan air bersih. Ambil handuk yang lembut dan tepuk-tepukkan pada kulit wajah secara perlahan. Gerakan ini bisa membuat kulit wajah jadi segar dan bersih.

Selain membuat wajah bersih dan cerah ternyata beras juga bisa membuat rambut semakin berkilau. Silahkan mencoba dan rasakan manfaat air beras.

Baca juga

0 Response to "4 Langkah Mudah Cuci Wajah Dengan Menggunakan Air Beras Agar Kulit Putih dan Cerah"

Posting Komentar