5 Alasan utama kenapa para vegetarian itu berumur panjang

Sebenarnya tidak ada masalah bila kamu suka mengonsumsi daging. Daging memang mengandung mineral dan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan darah. Namun, daging juga bisa menyebabkan masalah kesehatan terutama daging yang mengandung banyak lemak, bisa-bisa kamu terkena kolesterol tinggi. Itulah alasan kenapa seseorang memilih menjadi seorang vegetarian. Dalam pandangan umum, orang menganggap kalau vegetarian memiliki umur lebih panjang dan lebih sehat daripada orang yang suka makan daging.

Tekanan darah terkontrol
Menurut penelitian, memang tekanan darah bisa dikontrol oleh sayuran. Oleh sebab itu jarang sekali vegetarian yang terkena darah tinggi.

Tidak ada ancaman diabetes
Kanker dan diabetes memiliki kemiripan karena dianggap penyakit berbahaya serta menakutkan. Sayuran yang dikonsumsi setiap hari oleh vegetarian mengandung nutrisi yang dapat melawan penyakit diabetes sekaligus mencegahnya.

Risiko terkena kanker lebih rendah
Salah satu penyakit mematikan adalah kanker dan penyakit ini bisa dicegah dengan menjadi vegetarian.

Kesehatan jantung terjaga
Penelitian terbaru menunjukkan bahwa vegetarian memiliki 32% lebih rendah terkena penyakit jantung dibandingkan orang yang bukan vegetarian.

Berat badan mereka terkontrol
Memiliki berat badan berlebih pasti resikonya terkena berbagai macam penyakit berbahaya dan fakta ini diketahui oleh banyak orang. Makanan utama para vegetarian sudah jelas adalah sayuran jadi berat badan bertambah rasanya mustahil dan tubuh mereka akan selalu terjaga kesehatannya.

Terakhir, Menurut penelitian bahwa aura yang dimiliki oleh vegetarian lebih positif dibandingkan yang bukan vegetarian. Ini karena makanan sehat seperti sayuran yang masuk dalam tubuh akan secara otomatis memproduksi hormon yang bisa bikin bahagia atau happy.

Baca juga

0 Response to "5 Alasan utama kenapa para vegetarian itu berumur panjang"

Posting Komentar