7 Lokasi romantis yang ada di Kota Malang

Apa anda ingin pergi ke tempat romantis bersama pasangan? Atau mengutarakan cinta pada sang kekasih di tempat paling romantis? Jika iya, maka anda bisa mengunjungi kota malang yang memiliki lokasi romantis. Tempat romantis berikut ini akan membuat kenangan yang tidak akan terlupakan bersama pasangan.

Puncak Penanjakan Gunung Bromo
Tidak hal yang paling romantis di dunia ini daripada menyambut indahnya mentari pagi bersama pasangan di Puncak Penanjakan Gunung Bromo. Bila ingin menyaksikan sunrise paling indah di gunung bromo maka Puncak Penanjakan bisa dijadikan pilihan.

Kamu bisa menyewa jeep bila ingin pergi ke tempat ini. Kalau ingin menghemat biaya perjalanan anda bisa mengikuti paket tur bromo yang biasanya terdiri dari delapan orang atau lebih.

Skyroom Cafe, Best Western OJ Hotel
Kini di kalangan anak muda di kota Malang lagi ngetrend yang namanya kafe dengan konsep sky dining. Itu karena skyroom cafe bisa menyajikan pemandangan yang menakjubkan terutama pada saat malam hari. Di kafe ini kamu bisa mengajak pasangan menyantap hidangan yang disajikan sambil menatap gunung dan lampu-lampu kota malang di malam hari.

Namun dining room juga tidak kalah romantisnya dengan meja outdoor. Kamu tinggal menuju ke luar pintu kaca di salah satu tempat makan sudah bisa menikmati pemandangan kota yang ada di balkon kafe.

Taman Indie Riverview Resto
Kalau anda menginginkan suasana romantis yang natural atau alami bisa berkunjung ke taman Indie. Di restoran ini kamu bersama pasangan bisa melihat pemandangan tepi sungai yang tertata rapi dan asri. Tempat makannya pun berupa gazebo mungil yang dikelilingi tumbuhan hijau. Sambil makan kamu juga bisa mendengarkan suara air yang bergemiricik.Untuk makan disini anda harus menyiapkan kantong yang cukup tebal.

Taman Bunga Selecta
Sebetulnya selecta merupakan taman hiburan yang ditujukan bagi keluarga tapi salah satu ikon terkenal disini adalah adanya taman bunga yang tertata dengan bagus. Bila ingin mendapatkan foto romantis bersama pasangan dengan latar belakang menakjubkan maka taman bunga selecta bisa menjadi pilihan yang cocok buat anda. Namun, jangan sampai menginjak bunga ya karena sudah disediakan jalan setapak yang dekat dengan bunga agar bisa berfoto dalam jarak dekat.

Wisata Paralayang
Menikmati pemandangan diatas bukit Wisata Paralayang sudah memukau mata apalagi kesana pada waktu malam hari. Bila anda pergi bersama pasangan ke sini pada malam hari maka bisa melihat pemandangan kota dengan lampu kelap-kelip yang disatukan dengan cahaya bintang di langit sehingga kesannya romantis. Ongkos masuk ke sini sangat terjangkau untuk menikmati pemandangan kota pada malam hari.

Omah kayu
Setelah sampai di wisata paralayang jangan lupa menyempatkan diri bersama pasangan untuk berkunjung ke omah kayu. Disini ada sebuah rumah kayu berukuran mungil yang dibangun diatas pepohonan yang sangat apik. Di atas sini kamu bisa mengobrol bersama pasangan sambil menikmati pemandangan alam nan hijau. Untuk menyewa omah kayu memang agak mahal sekitar Rp 350.000- Rp 450.000. Tapi tidak usah khawatir bagi pasangan berkantong tipis karena tetap bisa menikmatinya dengan harga Rp 5000 ribu untuk nongkrong di balkon.

Alun-alun batu
Lokasi terakhir yang romantis dan hemat biaya atau alias gratis bisa coba berkunjung ke alun-alun batu. Saat malam hari tempat ini selalu ramai pengunjung tapi untuk mendapatkan tempat romantis yang murah bisa mencoba bianglala. Kamu coba deh naik bianglala bersama pasangan karena pemandangan diatas sini sangat menakjubkan.

Baca juga

0 Response to "7 Lokasi romantis yang ada di Kota Malang"

Posting Komentar