Cara mencerahkan ketiak dan lipatan paha hitam

Kamu sering kurang merasa nyaman atau tidak pede dengan masalah ketiak hitam? Atau kamu baru tahu kalau ternyata lipatan pahamu menghitam karena kurang dirawat dan dibersihkan? Kamu tidak usah panik dahulu karena masalah ini sering kali dihadapi oleh para wanita.

Penyebab area kulit menjadi hitam itu bisa bermacam-macam. Melansir beautytips4her.com bahwa penyebabnya bisa beragam misalnya saja perawatan kecantikan yang kurang tepat, jenis kulit anda yang sensitif dan menggunakan produk kecantikan yang mengandung bahan kimia tertentu.

Memang kedengarannya sangat menyeramkan tapi anda tidak usah khawatir lagi karena ada beberapa alternatif alami yang bisa dipilih untuk mencegah ketiak dan lipatan paha hitam. Ramuan alami ini menggunakan bahan yang mudah ditemukan dan dijamin bisa mencerahkan ketika dan lipatan paha. Berikut ini bahan-bahan alami yang digunakan.

Bahan-bahannya : bubuk kunyit, 1 buah mentimun segar, air perasan jeruk lemon dan baking soda. Cara membuatnya, pertama mengupas mentimun segar dan diblender sampai halus. Kemudian ditambahkan 1sdt baking soda lalu air perasan jeruk lemon dan dicampur sampai rata. Ketiga bahan tadi yang sudah tercampur rata ditaruh dalam mangkuk dan ditambahkan 1/2 sdt bubuk kunyit lalu diaduk sampai rata hingga menjadi pasta kental.

Ramuan alami untuk mencerahkan ketiak dan lipatan paha hitam sudah jadi. Oleskan di area kulit yang hitam dan pijat secara perlahan dengan gerakan memutar. Cukup diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air hangat sampai bersih.

Disarankan untuk menggunakan ramuan ini tiga kali seminggu dan lakukan cara tadi secara rutin untuk mendapatkan hasilnya. Selain itu ramuan alami ini bisa digunakan sebagai masker wajah. Namun, jangan menggunakan ramuan ini lebih dari tiga kali seminggu karena hampir setiap orang memiliki kulit wajah sensitif dibandingkan dengan kulit tubuh.

Baca juga

0 Response to "Cara mencerahkan ketiak dan lipatan paha hitam"

Posting Komentar