Cara mendapatkan Perut Rata Dalam 28 Hari

Memiliki perut buncit membuat orang jadi tidak percaya diri. Memang penampilan menjadi terganggu bila ada penumpukan lemak pada bagian perut. Beberapa wanita yang tidak gemuk juga bisa mengalami perut buncit. Hal itu karena para wanita tidak menerapkan pola hidup sehat.

Salah satu cara mudah dan sederhana dalam menghilangkan perut buncit dan membuatnya menjadi rata adalah dengan berolahraga rutin setiap hari. Sayangnya banyak orang yang tidak memiliki waktu atau terlalu malas untuk melakukan olahraga agar bisa mendapatkan tubuh langsing. Namun, para wanita tidak usah bersedih lagi karena berikut ini merupakan satu cara untuk mendapatkan perut rata dalam hitungan hari dengan gerakan yang sangat sederhana dan tidak terlalu banyak memakan waktu.

Olahraga yang mudah dilakukan untuk mendapatkan perut rata adalah olahraga plank. Waktu untuk melakukan gerakan plank itu cuma beberapa menit dalam kurun waktu 28 hari dan anda bisa merasakan langsung manfaatnya. Tentunya anda akan mendapatkan perut langsing dan bisa mengucapkan selamat tinggal pada perut buncit.



Cara melakukan olahraga plank cukup sederhana, kamu hanya perlu meluruskan tubuh dalam posisi tengkurap lalu tahan tubuh dengan menggunakan jari kaki dan juga lengan dalam kurun waktu yang telah ditentukan. Olahraga plank sangat populer karena tidak memerlukan alat apapun. Plank juga cara yang efisien dan efektif dalam melatih otot perut kamu. Selain itu latihan singkat ini bisa membakar kalori dalam tubuh.

Awalnya untuk memulai plank dilakukan selama 20 detik saja. Setelah itu durasi waktu latihan plank harus ditingkatkan pada hari selanjutnya sampai mencapai waktu maksimal empat menit. Kurang dari satu bulan tepatnya 28 hari kamu akan memiliki perut rata dengan cepat dan mudah.

Baca juga

0 Response to "Cara mendapatkan Perut Rata Dalam 28 Hari "

Posting Komentar