Dengan Modal Rp 4 Miliar, mobil ini berubah menjadi Lamborghini Reventon

Seorang pemilik mobil tua model Mitsubishi Eclipse 2003 sepertinya sangat ingin memiliki kendaraan sport mewah seperti Lamborghini yang harganya mencapai setinggi langit.

Dia sangat menginginkan satu unit lamborghini tapi tidak tahu harus berbuat apa karena harganya sangat mahal. Seandainya dia menjual mobilnya pun uangnya tidak akan cukup untuk membeli kendaraan super mewah buatan pabrik Italia tersebut.

Akhirnya dia pun putus asa untuk membeli mobil tersebut tapi dia memiliki sebuah rencana untuk mendapatkan mobil Lamborghini.

Dia mengambil langkah yang cukup berani karena mengubah mobil Eclipsenya menjadi Lamborghini Reventon dengan bantuan beberapa orang untuk memodifikasinya. Modifikasi yang dilakukannya dengan bantuan sejumlah orang tadi memang cukup mengesankan tapi bila diperhatikan secara seksama semua itu hanyalah kamuflase.




Bahkan meskipun berhasil merombaknya menjadi mirip dengan lamborghini Reventon tetap saja kualitas mesin dan bodinya masih jauh dibawah standar yang dibuat oleh pabrikan italia tersebut. Demi mengubah kendaraannya menjadi mobil lambo, pemilik mobil tua tersebut menghabiskan uang sebanyak SD 300.000 atau setara dengan Rp 4,1 miliar.

Baca juga

0 Response to "Dengan Modal Rp 4 Miliar, mobil ini berubah menjadi Lamborghini Reventon"

Posting Komentar