Di tempat ini kamu bisat menginap sambil jadi pemilik toko buku

Pada saat ini sangat mudah sekali melakukan kegiatan travelling sambil mencari penginapan ketika sampai di tujuan. Hal ini dikarenakan aksesnya mudah dari internet dan pilihannya pun beragam sehingga mudah menentukan tujuan kemana saja. Untuk membuat liburan semakin berkesan biasanya orang memilih penginapan unik. Salah satu tempat penginapan unik terbaik ada di sebuah toko buku yang terletak di skotlandia.

Toko buku ini berada di kota kecil bernama Wigtown, skotlandia. Nama toko buku ini adalah The Open Book yang bisa mengisi liburan anda menjadi menyenangkan. Kenapa penginapan ini unik? Karena kamu bisa menginap sekaligus menjadi pemilik toko buku. Pengalaman menginap dan menjadi pemiliknya merupakan pengalaman satu-satunya yang ada di dunia.

Kot Wigtown juga merupakan salah satu kota yang mendapat julukan sebagai kota buku. Di kota ini banyak sekali toko buku yang menyediakan bermacam-macam buku yang jarang ditemui. Agar keunikan kota ini semakin terkenal maka warga kota ini membangun The Open Book yang bisa digunakan untuk menginap sekaligus meningkatkan kecintaan orang terhadap buku.


Bila anda tertarik menjadi pemilik toko buku maka ini bisa menjadi tempat yang cocok buat anda. Disini ada beberapa paket yang ditawarkan, kamu bisa memilih menginap selama satu minggu atau dua minggu dan ini semua terserah anda.

Baca juga

0 Response to "Di tempat ini kamu bisat menginap sambil jadi pemilik toko buku"

Posting Komentar