Fermented papaya powder, rahasia kecantikan model seksi Irina Shayk

Irina Shayk adalah salah satu model paling cantik dari Sports Illustrated mengungkapkan rahasia tubuh bugar dan kecantikannya pada Vogue. Model dengan wajah cantik ini mengatakan bahwa Fermented papaya powder yang dibeli ketika sedang mengunjungi Milan sangat bermanfaat bagi tubuhnya. Dia juga menambahkan jika bubuk pepaya yang sudah difermentasikan ini bisa memperbaiki daya tahan tubuh yang dimilikinya.

Lalu pertanyaannya adalah apakah bubuk pepaya tersebut bisa membuat cantik semua kaum hawa? Menurut ahli gizi Charlotte's Book yang bernama Dana James bahwa buah dan sayuran yang difermentasi dengan baik maka manfaatnya tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh.

Dengan pepaya atau buah lain yang sudah difermentasi maka tubuh secara alami akan memproduksi bakteri yang menguntungkan dan berfungsi untuk membantu meningkatkan microbioma usus. Hal ini bisa membuat kulit menjadi lebih mulus dan dapat mengurangi peradangan sistemik dalam tubuh. Selain itu manfaat buah atau sayuran difermentasi adalah meningkatkan energi anda dan bisa merubah suasana hati.

Dana James juga menambahkan bahwa bubuk sayuran dan buah difermentasi juga menyediakan konsentrat vitamin, fibonutrien dan mineral.

Selain itu bubuk yang dibuat dari buah dan sayuran yang difermentasi bisa menggantikan air lemon yang sudah terkenal karena manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan. Mengkonsumsi bubuk kecantikan saja tidak cukup untuk membuat anda sehat dan cantik tapi juga harus dibarengi dengan mengkonsumsi makanan sehat agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca juga

0 Response to "Fermented papaya powder, rahasia kecantikan model seksi Irina Shayk"

Posting Komentar