Ferrari Enzo bekas kecelakaan dilelang dan laku senilai Rp 23,8 miliar

Sebuah mobil Ferrari Enzo tahun 2006 lalu mengalami kecelakaan yang sangat parah sehingga membuat bodi badannya sampai terbelah menjadi dua dan nyaris hancur tidak berbentuk.

Namun, pihak Ferrari Technical Assistance Service baru-baru ini memperbaiki mobil Ferrari Enzo yang rusak parah akibat kecelakaan tersebut.

Uniknya, setelah diperbaiki penampilan yang dimiliki oleh Ferrari tersebut berubah drastis bahkan memiliki bentuk sangat mengesankan dan tidak ada yang percaya kalau mobil tersebut pernah mengalami kecelakaan parah. Bahkan mobil yang diperbaiki ini dilelah dan berhasil terjual dengan harga yang cukup fantastis senilai 1,568 juta Euro atau setara dengan Rp 23,8 miliar.


Mobil ini mengalami kecelakaan yang mengerikan di Pasific Coast Highway yang baru berumur dua tahun setelah keluar dari dealer. Perbaikan mobil sport tersebut memang bisa dibilang sangat total sekali karena semua komponen dan chasisnya diganti dengan yang baru.

Meskipun kondisi setelah setelah kecelakaan hampir menghancurkan mobil mewah tersebut sampai tidak berbentuk tapi harga jualnya masih mahal. Hal ini membuktikan bila mobil Ferrari masih dapat menarik minat konsumen yang suka mobil mewah.

Baca juga

0 Response to "Ferrari Enzo bekas kecelakaan dilelang dan laku senilai Rp 23,8 miliar"

Posting Komentar