Harga Rp 800 ribuan, smartphone ini memiliki sensor sidik jari

Dari hari ke hari smartphone baru dengan harga murah meriah semakin bertambah. Meskipun harganya murah tapi memiliki fitur canggih yang tak kalah dibandingkan dengan smartphone harga premium, contohnya saja Bluboo Xfire 2.

Vendor bernama Bluboo yang berasal dari negeri China ini dikabarkan baru saja merilis sebuah smartphone baru bernama Xfire 2 yang dijual dengan harga sangat murah meriah yakni Rp 850 ribu saja. Meskipun murah tapi casing untuk membalut ponsel pintar Bluboo Xfire 2 ini menggunakan bahan dasar logam.

Tentu saja ini sangat murah karena biasanya smartphone yang berbahan dasar logam dihargai diatas satu juta tapi Vendor Bluboo malah dibawahnya. Bahkan sang vendor sudah membekali ponsel barunya dengan fitur canggih sensor pemindah sidik jari tepatnya di belakang bawah kamera.


Fitur canggih ini bisa menyimpan sekitar lima sidik jari yang bisa digunakan untuk membuka aplikasi dan kunci layar smartphone tersebut. Spesifikasi yang ditawarkan oleh Blubo Xfire 2 juga tidak terlalu rendah amat karena layar sentuhnya sudah menggunakan layar HD berukuran 5 inci.

Kemudian mengandalkan sebuah prosesor MediaTek Quad-core dan dipadukan dengan Ram sebesar 1GB. Untuk memori internalnya memiliki kapasitas 8 GB. Faktor kameranya pun cukup lumayan menurut saya, bagian belakang berkekuatan 5 MP dan bagian depan kamera berkekuatan 2 MP. Untuk menunjang spesifikasi diatas telah ditanam sebuah baterai berkapasitas 2150mAh, dan sudah berjalan dengan OS Android Lollipop 5.1.

Satu hal kekurangan yang dimiliki oleh Smartphone Bluboo Xfire 2 yaitu tidak mendukung jaringan teknologi 4G LTE tapi semua speknya sudah mumpuni dan harganya pun ramah di kantong.

Baca juga

0 Response to "Harga Rp 800 ribuan, smartphone ini memiliki sensor sidik jari"

Posting Komentar