Ini bukti bahwa Samsung Galaxy S7 smartphone paling gahar di dunia

Evan Blass aka @vleaks membocorkan smartphone baru buatan Samsung yang bernama Galaxy S7. Bila dilihat dari gambarnya memang sangat mirip dengan Samsung Galaxy S6. Pada bagian eksteriornya tidak ada perubahan yang berarti jadi terkesan sama tapi para pengguna tidak usah cemas karena performa smartphone baru ini diatas rata-rata dan juga canggih.

Benchmark AnTuTu telah mengeluarkan data tentang performa Galaxy S7 dan nilainya mencapai 125.288 poin. Angka tersebut membuktikan kalau performanya sudah melampaui Galaxy S6 Edge+ yang hanya mencapai nilai 80.000 poin. Memang sangat wajar kalau Galaxy S6 Edge+ nilainya sangat mudah dilampaui karena smartphone baru ini dibekali oleh prosesor Snapdragon 820 dari Qualcomm.

Yang menarik poin yang didapat Galaxy S7 masih kalah dibandingkan dengan  iPhone 6s Plus yang sekarang menjadi smartphone paling canggih di Benchmark AnTuTu karena memiliki nilai performanya mencapai 132.000 poin. Namun, para pengguna iPhone 6 jangan terlalu percaya diri dulu.

Karena layar sentuh iPhone 6S Edge+ yang masih beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel masih kalau canggih dibandingkan dengan Samsung Galaxy S6 yang telah memakai layar Quad HD (1440 x 2560 piksel) sehingga membuat kartu grafis didalamnya bekerja lebih keras.

Selain itu hasil dari Benchmark AnTuTu masih menggunakan prototipe Samsung Galaxy S7, belum aslinya dan masih jauh dari sempurna. Kabarnya samsung akan menggunakan Galaxy S7 akan menggunakan prosesor buatan mereka yang bernama Exynos 8890. Diperkirakan Samsung Galaxy S7 akan melampaui kemampuan smartphone buatan Apple bahkan mungkin juga mencatat rekor tertinggi dalam hal spesifikasinya.

Baca juga

0 Response to "Ini bukti bahwa Samsung Galaxy S7 smartphone paling gahar di dunia"

Posting Komentar