Jangan salah bila 6 jenis salad ini tidak bantu kamu turunkan berat badan

Salah satu makanan yang cukup populer di antara vegetarian adalah salad. Makanan jenis ini juga turut hadir dalam menu program diet agar bisa membantu menurunkan berat badan. Hal ini juga yang membuat banyak orang keliru kalau menganggap semua salad itu aman untuk dijadikan menu diet.

Oleh sebab itu sangat penting untuk diketahui ketika sedang menurunkan berat badan anda harus tahu beberapa jenis salad yang dikonsumsi.dan tidak. Berikut ini adalah enam jenis salad yang harus dihindari ketika sedang melakukan diet.

Caesar salad
Banyak orang yang menggemari caesar salad karena merupakan salah satu jenis salad klasik. Sekitar 200gr caesar salad terdapat 382,2 kalori. Salad ini belum ditambahkan menu yang lain seperti keju, roti dadu kering dan saus yang nantinya akan menambah jumlah kalori dalam satu porsi salad yang anda konsumsi.


Salad Yunani (Greek salad)
Salah satu jenis salad yang memiliki kandungan kalori lebih sedikit dibandingkan dengan jenis salad rusia, Caesar dan seafood salad. Bahan utama salad yunani adalah tomat, selada, mentimun dan bawang. Tetapi tambahan makanan lain seperti saus, buah zaitun, keju dan susu domba menambah jumlah kalori di dalamnya. Sekitar 200gr satu porsi salad terdapat 313 kalori.

Coleslaw
Salad jenis ini lebih dikenal dengan sebutan slaw yang bila dicampur dengan kentang goreng bisa menjadi awal bencana bagi program diet kamu yang anda ikuti. Satu porsi salad coleslaw ini sudah mengandung 443,5 kalori yang merupakan cukup tinggi diantara jenis salad lainnya.

Pasta salad
Pasta salad harus masuk ke dalam daftar hitam diet anda karena mengandung karbohidrat yang sangat tinggi. Penyebabnya adalah pastanya dibuat dari tepung halus yang satu porsinya mengandung 236,6 kalori. Salad ini tidak dianjurkan masuk menu diet.

Russian salad
Salad ini memang terlihat sangat enak karena terdapat saus krim yang lezat dan cukup populer di kalangan pecinta salad. Satu porsi salad mengandung 578,5 kalori yang tidak begitu sehat bila ikut dalam menu diet anda. Untuk Russian salad hijau setiap porsinya berkurang sekitar 118 kalori.

Seafood salad
Memang seafood salad menyediakan nutrisi sehat dari laut tapi tidak begitu adanya. Salad ini harus masuk daftar hitam karena mengandung saus krim. Seporsi salad ini mengandung sejumalh 383,3 kalori. Disarankan untuk tidak mengkonsumsi jenis salad ini.

Baca juga

0 Response to " Jangan salah bila 6 jenis salad ini tidak bantu kamu turunkan berat badan"

Posting Komentar