Kerajaan Manusia Pendek Ini Ternyata beneran ada

Manusia kurcaci biasanya bisa kita lihat dan dengar melalui buku dongeng atau film animasi yang tayang di televisi. Cerita manusia kurcaci memang sudah tersohor bahkan sampai ke seluruh dunia sudah mendengar tentang cerita tersebut. Meskipun cerita manusia kurcaci cuman mitos atau karangan belaka, kini kamu bisa melihat kerajaan yang berisi manusia-manusia kerdil secara langsung di Tiongkok sana.

Tiongkok kembali menghadirkan wisata yang baru saja dibuka. Wisata ini mengenai kerajaan manusia kurcaci yang bernama Dwarf Empire yang berada di Bukit Xishan, pinggiran kota Kunming, Yunnan. Sebenarnya mereka bukan manusia kerdil yang sering anda lihat di film atau cerita bergambar. Mereka yang tinggal di Dwarf Empire hanyalah sekumpulan orang yang memiliki tubuh kecil.

Setidaknya ada 100 orang tinggal disini dan memiliki ukuran badan hanya mencapai tinggi 130 meter. Manusia kecil ini tinggal di rumah unik yang menyerupai jamur raksasa. Rumah jamur ini juga diberi warna-warna yang mencolok agar bisa menarik para wisatawan yang berkunjung ke Dwarf Empire.

Kehidupan disini memang dibuat mirip seperti kerajaan, mulai dari pakaiannya yang didesain dengan cerita dongeng di masa lalu seperti kostum peri, pedagang, kaisar dan putri kerajaan. Penampilan unik mereka berhasil merebut hati pelanggan karena sangat lucu dan menghibur.

Supaya lebih dramatis lagi, Semua bangunan atau rumah di kerajaan kurcaci ini dibangun dengan ukuran kecil. Meskipun cuma buatan tapi para warga yang berperan sebagai manusia kerdil ini juga pandai menari dan menyanyi ketika menyambut wisatawan yang berkunjung ke sini. Setiap dua kali sehari, semua warga dwarf empire menyajikan berbagai aktraksi menarik yang harus dilihat.

Baca juga

0 Response to "Kerajaan Manusia Pendek Ini Ternyata beneran ada"

Posting Komentar