Lagoi Bay, tujuan wisata alam dengan sentuhan modern

Tanggal 14 Februari akan datang sebentar lagi dan waktu ini merupakan saat yang paling tepat untuk para pasangan yang sudah menikah berlibur ke destinasi wisata romantis di Indonesia. Ada suatu tempat yang paling tepat untuk suasana romantis bagi pasangan. Tempat itu adalah Lagoi Bay yang terletak di Pulau Bintan ini adalah sebuah kawasan terpadu yang eksotik.

Untuk melakukan perjalanan ke Lagoi Bay, mulai dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta menuju Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang dengan menggunakan maskapai lion air karena paling murah sekitar Rp 426.700 untuk sekali perjalanan. Bila mau pesan tiket pulang pergi maka tarif per orang hanya  Rp 895.700,-. Harga yang ditawarkan oleh maskapai ini sudah paling murah dibanding yang lain.

Setibanya di bandara Raja Haji Fisabilillah, anda bisa melanjutkan perjalanan ke Tanjung Pinang-Lagoi Bay dengan menggunakan jasa taxi kalau belum sempat menyewa mobil. Jarak menuju Tanjung Pinang-Lagoi Bay sekitar 66 km sehingga memakan waktu perjalanan dengan naik taxi sekitar 2 jam saja. Jalannya pun cukup lebar serta anda dan pasangan bisa menikmati pemandangan tanah merah sepanjang perjalanan di Lintas Barat Bintan.


Wilayah bintan utara konon katanya merupakan singapuranya indonesia. Alasannya tempat ini menjadi lokasi untuk transaksi jual beli dollar singapura. Tapi sekarang tidak lagi karena untuk masuk ke lokasi wisata ini menggunakan mata uang rupiah. Untuk memasuki kawasan Lagoi Bay dikenakan biaya Rp 5000,- per orang.

Setelah melewati gerbang utama, anda bisa memilih wisata apa saja yang ada disini. Disarankan untuk memilih pergi ke kawasan L:agoi Bay karena tempat ini dibesarkan oleh pengembang singapura dan memiliki kemiripan dengan Resort World Sentosa Singapura. Kawasan disini sangat bersih karena aturannya sangat disiplin dan bagi siapa saja yang melanggarnya akan dikenakan sanksi yang berat. Di sini anda bisa bebas menikmati wisata alam tanpa ada gangguan sampah berserakan, lalu lalang kendaraan bermotor dan tidak adanya pedagang kaki lima disini, pokoknya semuanya bersih dan tenah.

Tujuan romantis yang bisa didatangi oleh pasangan adalah Lagoi Bay Beach. Warna air laut kebiru-biruan dan pasir yang lembut benar-benar menyejukkan mata. Kebersihan pantai disini benar-benar terjaga dengan baik tanpa ada satupun pedagang asongan disini. Pinggir pantai merupakan tempat terbaik untuk menghabiskan waktu bersama pasangan anda.

Setelah menikmati pemandangan di pantai Lagoi Bay, enaknya makan malam di The Kelong Seafood. Restoran ini terletak di atas laut yang menyajikan pemandangan laut yang sangat indah ketika malam hari tiba. Apalagi restoran ini dekorasinya dibuat dari bambu dan dihiasi lampu-lampu kuning sehingga membuat makam malam semakin romantis.

Baca juga

0 Response to "Lagoi Bay, tujuan wisata alam dengan sentuhan modern"

Posting Komentar