Mau smartphone kamu lebih cepat dan hemat baterai? Hapus dua aplikasi ini

Bagi para pengguna smartphone di seluruh dunia memiliki impian yaitu punya performa yang cepat dan baterai yang hemat. Nah, ternyata ada trik jitu yang bisa membuat daya baterai dan performa smartphone anda semakin cepat. Untuk mendapatkan kedua hal tersebut maka anda harus mengorbankan beberapa aplikasi yang ada.

Aplikasi yang dihapus atau diinstal adalah aplikasi Facebook dan Messenger. Russel Holy merupakan seorang blogger dan aktif sebagai member di Reddit berhasil mendapatkan kedua hal tadi.

Dia mengatakan bahwa dengan menghapus atau menguninstal facebook dan messenger dari smartphone miliknya maka baterai smartphone androidnya menjadi lebih hemat baterai hingga sampai 20 persen. Sementara untuk performa smartphonenya jadi meningkat sebanyak 15 persen.

Sudah sejak lama bila aplikasi facebook menerima banyak komplain oleh para penggunanya di seluruh dunia karena terlalu banyak memakan daya baterai ketika berjalan di latar belakang smartphone android. Bahkan aplikasi media sosial populer ini terlalu banyak makan memori internal meskipun telah dihapus datanya atau dipaksa tutup lewat menu.

Jadi ini adalah sebuah pilihan bagi pengguna smartphone apakah mereka mau menghapus kedua aplikasi tersebut untuk meningkatkan performa sekaligus menghemat daya baterai pada smartphone yang mereka miliki. Semua pilihan terserah anda.

Baca juga

0 Response to "Mau smartphone kamu lebih cepat dan hemat baterai? Hapus dua aplikasi ini"

Posting Komentar