Menu ini menghadirkan berbagai percakapan untuk kencan yang berkesan

Karena kemajuan teknologi semakin pesat dan makin banyak orang yang ketergantungan sama smartphone maka hal tersebut mengakibatkan kemampuan berkomunikasi antar manusia secara langsung jadi menurun. Hal ini juga menyebabkan masalah ketika para pasangan berkencan malah lebih sering melihat gadget smartphone dan menimbulkan pembicaraan yang canggung.

Untuk mengatasi hal tersebut maka terciptalah sebuah ide menghadirkan semua menu yang isinya berbagai percakapan yang bisa dipilih oleh pasangan sebagai bahan pembicaraan. Talk menu merupakan lembaran daftar makanan yang sebenarnya sebuah proyek desain yang ditampilkan di Tumblr.

Pasangan yang berasal dari New York ini bernama Anuar dan Rita membuat desain menu tersebut karena sadar sekarang ini makin banyak pasangan yang ketika berkencan atau berpacaran sering sibuk sendiri dengan gadget masing-masing.


Anuar mengungkapkan kalau ide unik ini muncul karena sangat banyak pasangan yang dijumpainya saling tidak berbicara dan lebih asyik memainkan aplikasi pada smartphone dibandingkan melakukan pembicaraan secara nyaman. Menurutnya hal ini salah dan harus dirubah sehingga dia perlu melakukan sesuatu untuk merubah situasi canggung tersebut.

Pas mendekati hari Valentine kemarin. dia semakin bertekad untuk membuat pasangan memiliki percakapan yang spesial di hari Valentine. Berawal dari itu semua akhirnya dia merancang sebuah menu yang berisi topik percakapan yang bisa digunakan oleh sepasang kekasih. Menu yang dirancang khusus untuk pasangan seperti pada menu umumnya yang ditemui di restoran karena ada hidangan pembuka, utama, dan penutup.

Namun, isi menunya adalah percakapan yang disusun sedemikian rupa agar pasangan merasa senang dan puas. Menu yang dibuat Anuar hampir cukup lengkap bagi beragam pasangan dan sangat sesuai. kelihatannya memilih menu percakapan adalah salah satu cara menyenangkan untuk pasangan yang sedang dimabuk asmara.

Baca juga

0 Response to "Menu ini menghadirkan berbagai percakapan untuk kencan yang berkesan"

Posting Komentar