Pejual roti ini tidak sengaja terpotret dan malah mendapatkan kontrak jadi model

Untuk menjadi seorang model profesional, tidak sedikit wanita yang melakukan berbagai usaha dan cara untuk meraih impiannya. Namun, kesempatan emas biasanya datang dari hal yang tidak pernah di duga sama sekali ataupun secara tidak sengaja. Hal inilah yang dialami oleh seorang penjual roti yang berasal dari Lagos, Nigeria yang secara tidak sengaja terfoto dan setelah itu menjadi bahan pembicaraan hangat di media sosial instagram.

Sang fotografer bernama Ty Bello ini ketika saat pemotretan tidak memperdulikan masuknya wanita kedalam foto yang dia ambil secara tidak sengaja. Namun, ketika melihatnya berkali-kali dan mau mengedit foto unik ini, dia merasa kalau foto yang diambilnya secara tidak sengaja tersebut sangatlah luar biasa bahkan terkesan bila sosok wanita tersebut mencuri perhatian dia.

Oleh karena dipicu oleh rasa penasaran akhirnya dia memutuskan untuk mencari wanita penjual roti tersebut dengan cara mengunggah hasil fotonya tadi ke akun instagram miliknya. Hasilnya pun mendapatkan banyak tanggapan positif dan sangat baik. Terlebih lagi banyak pengikutnya yang menanyakan apakah wanita di dalam foto tersebut seorang model.



Dalam foto tersebut, dia berusaha menjelaskan cerita sebenarnya saat mengambil foto tersebut. Dia juga merasa jika wanita tersebut harus menjadi model dan meminta bantuan dari pengikutnya untuk mencari informasi mengenai keberadaan wanita si penjual roti tersebut.

Pencariannya ternyata membuahkan hasil dan menemukan wanita yang ada dalam foto tersebut. Wanita ini bernama Olajumoke Orisaguna yang berusia 27 tahun dan seorang ibu dari dua anaknya. Setelah bertemu dengannya dan menawarkan pekerjaan sebagai model. Olajumoke Orisaguna langsung menyetujuinya dan memutuskan untuk terjun dalam dunia model.

Tidak terlalu lama, nama Olajumoke Orisaguna sudah dikenal dan terlibat dalam pemotretan berbagai rangkaian fashion bersama dengan putrinya yang berumur 14 bulan bernama Grace. Bahkan hingga sekarang Olajumoke Orisaguna telah menjadi model professional dengan agensi model setempat bernama Few Models. Ternyata kesempatan emas bisa datang darimana saja dan kapanpun.

Baca juga

0 Response to "Pejual roti ini tidak sengaja terpotret dan malah mendapatkan kontrak jadi model"

Posting Komentar