Pesona Sydney, kota yang penuh destinasi liburan tidak terlupakan!

Bila kamu berencana menghabiskan liburan dan tidak tahu mau kemana maka salah satu tempat yang direkomendasikan adalah sydney, Australia. Dibandingkan kota lain di Australia, populasi Sydney lebih banyak apalagi di tempat ini banyak sekali destinasi wisata yang menakjubkan untuk dilihat. Kota Sydney bisa membuat kenangan liburan yang tidak akan terlupakan.

Bila kamu berniat mengunjungi sydney pada bulan mei hingga juli maka ini kesempatan yang sangat bagus untuk menyaksikan keindahan outdoor art-gallery. Setiap tanggal 27 Mei sampai 13 Juni selalu diadakan festival musik yang diiringi dengan tampilan cahaya yang memukau. Bahkan terdapat beragam bentuk dari light installation luar biasa dan unik yang bisa disaksikan oleh pengunjung.

Saat berlibur kaum hawa tidak boleh melupakan salah satu rutinitas penting yaitu shopping. Sydney memang kota metropolitan tapi jangan salah karena disini terdapat Mall dan toko baju yang terkenal mulai dari Pitt Street Mall, Westfield Sydney sampai tempat paling terkenal seperti Queen Victoria Building yang menawarkan beragam produk lokal maupun internasional.

Liburan kurang lengkap tanpa mencicipi hidangan khas Sydney. Kuliner khas yang terkenal di kota ini bisa ditemukan di beragam resto yang cukup dikenal oleh para turis seperti Quay, The Bridge Room, Rockpool dan Sepia Sydney. Di tempat tersebut para pengunjung bisa menikmati hidangan lokal khas yang lezat.

Bila kamu suka ketinggian maka tidak ada salahnya untuk pergi ke Sydney Bridge Climb di Sydney Harbour Bridge. Di atas sini kamu akan bisa menikmati pemandangan kota, laut, Sydney Opera House dan area Sydney Harbour yang menakjubkan.

Selain itu, di Sydney bisa menikmati pantai dengan golden sand yang indah. Namun, bila anda suka keindahan bawah laut bisa mengunjungi Port Stephens yang menghadirkan atraksi lumba-lumba dan paus. Sayangnya atraksi tersebut hanya bisa dinikmati pada bulan juni hingga november. Tapi jangan khawatir, kamu bisa menikmati kegiatan lain yang tidak kalah menyenangkannya seperti parasailing, quad-biking dan sand boarding di Stockton Sand Dunes. 

Baca juga

0 Response to "Pesona Sydney, kota yang penuh destinasi liburan tidak terlupakan!"

Posting Komentar