Pria ini memutuskan keliling dunia untuk makan pizza

Phil Duncan merupakan salah satu orang dari penggemar berat pizza. Tapi kesukaan akan makanan ini tidak terpuaskan hanya dengan makan pizza saja. Jadi demi memenuhi rasa hasrat yang dimilikinya untuk makan pizza yang berbeda, dia memutuskan untuk berkeliling dunia sambil makan pizza di tempat yang berbeda.

Melansir Elite Daily bahwa rasa suka akan pizza yang dimiliki oleh Phil Duncan sudah muncul sejak berumur lima tahun saat pertama kali memakannya di Disneyland Paris. Sejak makan pizza tersebut, dia menjadi mencintai makanan ini hingga sampai memutuskan untuk berkeliling ke tiga puluh negara lebih dan lima benua hanya untuk makan pizza.

Selama perjalanan mengelilingi dunia ada beberapa tempat makan pizza yang spesial baginya. Salah satunya ada di New York. Di kota ini dia mampu memakan sepuluh pizza dalam waktu 36 jam saja ketika mengunjunginya.


Dalam perjalanan yang dilakukan Duncan, dia sudah mengunjungi beberapa kota besar di dunia dan ada juga tempat terpencil di dunia. Namun, setiap kali mengunjungi tempat yang berbeda uniknya dia selalu menemukan toko yang menjual pizza. Meskipun sudah pergi ke puluhan negara untuk makan pizza ternyata Duncan masih belum pergi ke Italia yang merupakan tempat asal lahirnya makanan pizza.

Duncan beralasan kenapa belum pergi kesana karena dia masih harus mempersiapkan diri dan ingin mendapatkan banyak pengalaman tentang pizza sebelum berkunjung ke Italia. Karena sangat mencintai pizza, Duncan berencana suatu hari nanti bisa mendirikan restoran pizza sendiri.

Baca juga

1 Response to "Pria ini memutuskan keliling dunia untuk makan pizza"