Selain cat rambut, 3 bahan ini juga bisa menyembuhkan rambut beruban

Rambut beruban merupakan perubahan alami yang terjadi pada rambut dan dapat dengan mudah ditemukan pada orang tua yang telah berusia lanjut. Namun ternyata orang yang berusia muda pun juga mengalami rambut beruban. Dan kemungkinan juga kalau kamu termasuk yang memiliki rambut beruban. Daripada anda memikirkan masalah ini tanpa solusi maka berikut ini beberapa bahan yang bisa mengembalikan warna alami rambut yang beruban.

Jahe
Jahe memang pada umumnya digunakan sebagai bahan minuman dan bumbu pelengkap masakan. Tapi jangan salah tentang bahan dapur yang satu ini karena manfaat jahe yang lain adalah obat untuk rambut beruban. Caranya adalah dengan memotong jahe yang masih fresh lalu ditempelkan pada akar rambut yang beruban, mudah bukan!

Minyak wijen dan minyak zaitun
Kedua minyak ini adalah jenis minyak yang paling banyak memiliki kandungan nutrisi di dalamnya bagi rambut kamu. Umumnya banyak orang yang mengira kalau minyak wijen dan minyak zaitun berkhasiat melindungi rambut dari kerontokan, pecah-pecah dan menguatkan akar rambut. Padahal khasiat lainnya adalah untuk menghitamkan rambut secara alami dengan menggabungkan kedua minyak tersebut.

Pacar atau henna
Umumnya orang sering menggunakan pacar atau henna sebagai bahan perwarna rambut alami bagi orang-orang yang mengalami rambut beruban. Caranya adalah dengan mengoleskan henna pada rambut kamu lalu didiamkan selama beberapa saat agar rambut tertutupi oleh henna secara merata dan sempurna.

Itulah tadi beberapa bahan alami yang bisa memperbaiki kondisi rambut beruban dan menghitamkannya kembali.

Baca juga

0 Response to "Selain cat rambut, 3 bahan ini juga bisa menyembuhkan rambut beruban"

Posting Komentar