Spot Menakjubkan dari Puncak Pulau Padar

Bila anda tinggal di indonesia maka merencanakan liburan yang romantis bersama pasangan sangatlah mudah. Negara yang kita tinggali menghadirkan ragam pesona alam yang mempesona sekaligus indah. Di bulan yang penuh akan keromantisan ini sebaiknya digunakan untuk mengunjungi salah satu tempat wisata menarik di Flores. Pulau padar merupakan tempat paling romantis untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Apalagi tempat terbaik untuk melihat pemandangan komodo island ada di puncak pulau eksotik tersebut.

Pulau padar merupakan salah satu tempat wisata yang berada di kawasan Taman Nasional Komodo. Mungkin banyak orang yang belum mendengar nama pulau ini karena baru-baru ini saja mulai dikenal oleh masyarakat indonesia. Tempat ini menyuguhkan pemandangan yang sangat menakjubkan ditambah lagi promosi iklan di instagram membuat pulau Padar semakin terkenal luas.

Pulau padar merupakan salah satu pulau terbesar ketiga di kawasan Taman Nasional Komodo. Sebelumnya pulau yang terkenal di kawasan tersebut adalah Pulau Komodo dan Rinca. Saat itu keindahan pulau padar masih belum diketahui banyak orang. Bila kalian ingin menyaksikan keindahan pulau komodo dan Rinca maka puncak pulau padar adalah pilihan terbaik. Di atas sini kamu dan pasangan bisa menyaksikan pemandangan kedua pulau tersebut.



Untuk menuju spot menakjubkan tersebut diperlukan waktu 20 menitan dengan jalan kaki. Jalannya memang agak sedikit menanjak sehingga para pengunjung diharuskan menggunakan sandal gunung yang anti selip dan jangan lupa untuk membawa peralatan P3K untuk berjaga-jaga bila terjadi suatu insiden. Jalan menuju puncak pulau padar memang masih alami dan belum ada yang namanya tali atau pengaman yang dipasang disini, jadi kamu harus ekstra hati-hati saat mendaki. Saat datang kesini di musim kemarau sebaiknya memakai masker karena banyak debu beterbangan di sepanjang jalan puncak padar.

Meskipun perjalanan agak sulit dan melelahkan tapi semua kerja keras itu akan terbayar setelah sampai di puncak padar. Pemandangan di puncak padar mirip negeri dongeng dan waktu terbaik untuk sampai di puncak saat sunrise.

Para wisatawan yang ingin menikmati pemandangan pulau padar disarankan untuk berpergian lewat jalur udara karena selain cepat dan biasanya harga tiketnya agak murah. Setelah sampai di bandara labuan harjo, perjalanan dilanjutkan dengan menggunakan kapal atau speed boat. Waktu yang ditempuh ke pulau padar sekitar 3 jam saja.

Di sepanjang jalan menuju pulau padar, para wisatawan bisa melihat pemandangan laut yang tidak kalah menarik. Setelah puas menikmati pemandangan menakjubkan di puncak padar sebaiknya menginap di salah satu resort terkenal disini. Nama resortnya adalah The Jayakarta Suites Komodo Flores.yang sudah dilengkapi berbagai macam fasilitas seperti jogging tracks, spa & massage, tennis court, uniqueshaped swimming pool. Selain itu kamar yang disediakan cukup nyaman dan mewah serta pelayanannya pun sangat ramah.

Baca juga

0 Response to "Spot Menakjubkan dari Puncak Pulau Padar"

Posting Komentar