Usir Komedo Dengan Memakai Pasta Gigi dan Garam, Hilang Dalam Sekejab!

Komedo merupakan salah satu masalah kulit pada wajah yang bisa menurunkan rasa percaya diri seseorang dan sangat mengganggu penampilan kamu.. Ditambah lagi komedo yang tidak dihilangkan dengan segera maka bisa menyebabkan tersumbatnya pori-pori kulit dan mengakibatkan timbulnya masalah jerawat pada wajah. Jadi, berikut ini adalah cara untuk menghilangkan komedo agar tidak berubah menjadi jerawat.

Dilansir dari wikihow.com bahwa untuk membersihkan komedo tidak perlu mengeluarkan biaya mahal dan kamu bisa melakukannya di rumah. Bahan yang diperlukan adalah garam dan pasta gigi. Dengan menggunakan kedua bahan ini maka komedo di wajah anda bisa hilang dalam sekejap.

Garam mengandung nutrisi yang disebut dengan yodium ini diyakini bisa membantu melancarkan proses pengelupasan atau eksfoliasi. Pengelupasan ini nantinya akan membuat komedo yang menempel bisa hilang dan berkurang. Selain itu, kandungan nutrisi dalam garam mampu melembutkan dan mencerahkan kulit.

Para ahli kecantikan percaya bila pasta gigi mengandung zat yang mampu mengangkat sel kulit mati dengan baik. Selain itu, ada beberapa zat dalam pasta gigi yang secara ampuh bisa menghilangkan komedo. Jadi, intinya selain bisa membersihkan dan membuat gigi semakin sehat, pasta gigi juga bisa mengatasi masalah kulit seperti komedo.

Cara memanfaatkan pasta gigi dalam menghilangkan komedo sangat mudah dan tidak terlalu sulit. Yang perlu kamu lakukan adalah menyiapkan 1 sdt pasta gigi mint dan 1 sdt garam halus. Lalu kedua bahan alami ini dicampur dan diaduk hingga rata serta dibentuk menjadi masker. Setelah jadi, segera aplikasikan masker ke bagian hidung dan area wajah yang terdapat komedonya. Pijat secara lembut dengan menggunakan jari tangan selama 10 menit dan setelah itu bilas dengan air biasa sampai bersih. Untuk mendapatkan hasil maksimal jangan lupa untuk menepuk hidung atau kulit wajah dengan memakai sendok yang sebelumnya dimasukkan ke dalam kulkas terlebih dahulu.

Dengan cara sederhana tadi maka anda akan mendapatkan kulit wajah yang terbebas dari jerawat dan semakin lembut. Agar kulit semakin lembut disarankan setelah perawatan tadi disarankan menggunakan masker minyak zaitun, selamat mencoba!

Baca juga

0 Response to "Usir Komedo Dengan Memakai Pasta Gigi dan Garam, Hilang Dalam Sekejab!"

Posting Komentar