Wanita ini mewarnai rambutnya sendiri sesuai karya seni klasik

Di awal tahun 2016 ini ada satu hal yang paling menonjol dari perkembangan tren model rambut yaitu munculnya tren mewarnai rambut dengan berbagai warna seperti pelangi. Ternyata tren tersebut juga diikuti oleh seorang wanita asal Kansas, Amerika Serikat. Namun, dia tidak hanya sekedar mengikuti tren ini saja karena dia benar-benar melakukannya dengan serius. Misalnya saja ketika akan mewarnai rambutnya maka dia akan menggunakan contoh dari berbagai karya seni klasik.

Melansir Telegraph bahwa Ursula Goff yang memakai karya seni klasik sebagai contoh untuk mewarnai rambut yang unik terinspirasi dari karya seni beberapa pelukis terkenal seperti Van Gogh, Monet, Munch dan Warhol.

Ursula Goff memang pernah sedikit mengenyam pendidikan sekolah kecantikan dan berprofesi sebagai pewarna rambut profesional mengatakan bahwa ketika masih sekolah dulu dia sudah tertarik akan seni visual dan sempat melanjutkan pendidikan ke institut seni sebelum akhirnya memutuskan untuk keluar dari sekolah tersebut.



Sebagai seseorang yang punya ketertarikan akan berbagai karya visual dan memiliki keahlian dalam mewarna rambut, Goff akhirnya menggabungkan kedua hal tadi dan membuat rambutnya sendiri seolah-olah menjadi kanvas untuk menuangkan segala ide seninya.

Karya seni yang ditirunya pun cukup terkenal oleh banyak orang dan sangat mudah dikenali seperti Starry Night dari Louis Van Gogh, Scream dari Edvard Munch, serta Water Lilies dari Claude Monet. Goff memakai warna merah, oranye, biru dan ungu ketika akan meniru karya Scream dari Munch dan hasilnya pun memang mirip seperti yang dicontoh.

Cara mewarnai rambutnya memang menggunakan cara yang sama saat mewarnai di kanvas. Dalam teori dan teknik yang digunakan oleh Goff untuk mewarnai rambut juga sama seperti melukis dan mengaplikasinnya di kanvas.

Baca juga

0 Response to "Wanita ini mewarnai rambutnya sendiri sesuai karya seni klasik"

Posting Komentar