3 Bahan Alami Ampuh Untuk Putihkan Selangkangan

Setiap wanita pastinya ingin tampil menarik sekaligus cantik setiap harinya. Selain tampil dengan wajah cantik, para wanita jugan menginginkan untuk tampil cantik secara keseluruhan. Namun, tidak sedikit para wanita yang merasa dirinya kurang cantik ketika menemukan ketiak dan bagian selangkangannya berwarna hitam.

Jika hal ini sering dialami oleh para ladies sebaiknya tidak perlu khawatir karena ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk mencerahkan dan memutihkan bagian tubuh seperti selangkangan yang berwarna hitam dan kusam. Berikut ini 3 bahan alami ampuh untuk putihkan selangkangan.

Buah Lemon
Lemon adalah buah yang kaya akan vitamin C, zat asam dan beberapa nutrisi penting lainnya untuk membuat kulit semakin putih, segar dan cerah. Buah lemon dapat dimanfaatkan sebagai bahan pemutih alami untuk selangkangan.

Caranya, ambil satu buah lemon segar lalu iris tipis-tipis, kemudian tempelkan lemon yang sudah dipotong ke area selangkangan. Biarkan selama 20 menit lalu dibilas dengan air sampai bersih. Namun perlu di ingat untuk memakai buah lemon karena mengandung zat asam yang bisa bikin kulit jadi iritasi dan perih. Perawatan memakai lemon dilakukan selama 2 kali dalam seminggu.

Baca 6 Cara tetap sehat tanpa olahraga

Mentimun
Mentimun juga bisa digunakan sebagai bahan pemutih alami. Selain bagus untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah, mentimun adalah sayuran buah yang baik untuk kesehatan dan kecantikan selangkangan. Caranya sederhana, Siapkan satu mentimun segar lalu dipotong dan ditumbuk sampai halus, kemudian buat menjadi masker lalu ditempelkan pada bagian selangkangan. Diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air sampai bersih. Perawatan memakai lemon dilakukan selama 2 kali dalam seminggu.

Minyak kelapa
Minyak kelapa adalah bahan alami ketiga untuk memutihkan selangkangan. Caranya ambil beberapa tetes minyak lalu dioleskan ke selangkangan yang warnanya hitam secara merata setiap malam. Tunggu selama 30 menit atau semalaman penuh lalu esoknya dibilas dengan air bersih. Dalam jangka waktu 1 atau 2 bulan dapat membuat selangkangan cerah dan putih.

0 Response to "3 Bahan Alami Ampuh Untuk Putihkan Selangkangan"

Posting Komentar