Atasi insomnia dengan Makan dua buah kiwi sebelum tidur

Atasi insomnia dengan Makan dua buah kiwi sebelum tidur - Manfaat buah kiwi dalam urusan kesehatan sudah dapat dibuktikan secara nyata apalagi rasa enak dan lezat membuat siapa saja menyukai buah yang satu ini. Buah kiwi sangat cocok bagi orang yang menderita insomnia karena sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang jadi dapat cepat tidur karena makan buah kiwi sebelum tidur.

Para peneliti menyarankan agar penderita insomnia mengkonsumsi dua buah kiwi satu jam sebelum tidur agar dapat meningkatkan kualitas tidur anda sekaligus mencegah datangnya insomnia. Sebelumnya orang yang kesulitan tidur akhirnya dapat tidur pulas setelah makan dua buah kiwi setiap malam sebelum tidur.

Hasil ini didapatkan dari pengamatan yang dilakukan oleh partisipan yang makan dua buah kiwi secara rutin selama empat minggu. Partisipan memakan dua buah kiwi sebelum tidur dan hasilnya ternyata sangat efekti untuk membantu meningkatkan kualitas tidur karena buah ini mengandung serotonin dan antioksidan.
manfaat buah kiwi

Penemuan terbaru ini akan memberikan harapan bagi penderita insomnia atau orang yang sulit tidur di malam hari. Dengan makan buah kiwi maka orang yang menderita insomnia akan dapat mengatasi penyakit tersebut ditambah lagi mereka tidak perlu menggunakan obat-obatan karena sudah ada cara alami.

Sudah tidak terhitung lagi penelitian yang mengungkapkan bahwa kualitas tidur seseorang pengaruhnya sangat besar sekali untuk kesehatan tubuh mereka. Oleh sebab itu dengan meningkatnya kualitas tidur seseorang maka kesehatannya pun juga ikut meningkat. Jika anda adalah orang yang termasuk menderita insomnia maka konsumsi dua buah kiwi satu jam sebelum tidur.

0 Response to "Atasi insomnia dengan Makan dua buah kiwi sebelum tidur"

Posting Komentar