Cara membuat halaman fanspage untuk pelaku bisnis di Facebook

Cara membuat halaman fanspage untuk pelaku bisnis di Facebook - Para pebisnis offline maupun online memang sangat memerlukan beberapa strategi khusus untuk bisa melambungkan pamor brand sekaligus menjaring banyak konsumen di google maupun media sosial. Salah satu cara promosi paling efektif di zaman sekarang adalah dengan membuat fanspage di facebook.

Yang perlu dilakukan pertama-tama adalah dengan masuk ke halaman 'pembuatan halaman' atau Create Pages. Di dalam laman facebook yang satu ini nanti akan muncul 6 pilihan kategori seperti Local Business or Place, Entertainment sampai dengan Cause or Community.


Langkah selanjutnya adalah kamu bisa memilih salah satu dari ke 6 kategori yang disediakan oleh facebook dan langsung saja untuk memulai memasukkan jenis usaha apa yang Anda kuasai dan jangan lupa untuk memasukkan informasi tentang usaha anda.


Setelah memilih kategori yang dirasa paling pas maka langkah selanjutnya adalah mengisikan informasinya, klik 'I Agree to Facebook Pages Terms' dan klik 'Get Started.' atau mulai.

Langkah berikutnya  adalah melakukan pengaturan pada halaman atau page yang sudah dipilih. Dalam laman ini, kamu akan dipandu secara bertahap untuk mengisi beberapa kolom mengenai usaha anda yang nantinya akan muncul sebagai informasi page yang dibuat nanti. Setelah semua kolom sudah terisi, langsung saja kamu meng-klik 'Save Info.'




Setelah meng-klik 'Save Info,' atau simpan informasi kini kamu akan dibawa ke laman berikutnya yaitu halaman pengaturan admin. Pada halaman ini kamu dapat dengan mudah mengatur segala hal mulai dari mengundang teman sampai menambahkan beberapa gambar yang menarik sesuai jenis usaha yang digeluti di atas timeline page.

Setelah itu pembuatan dasar fanspage sudah selesai dan sekarang tugas anda selanjutnya adalah mengirimkan email ke pelanggan setia untuk memberitahukan soal page baru atau website dari facebook ini atau kamu  juga bisa menyebarkannya ke tempat-tempat lain seperti group jual beli yang bisa dicari di facebook dengan tujuan agar dapat menjaring lebih banyak orang atau pembeli yang secara sukarela mengunjungi dan terintegrasi dengan page tersebut dengan cara meng-klik tombol 'Like.'

Dengan meng-klik tombol 'Like,' maka secara otomatis semua tulisan yang anda update baik hanya berupa sharing cerita, informasi sampai dengan produk baru akan dapat diketahui oleh para pelanggan yang sudah meng-klik tombol tersebut secara langsung. Itulah cara mudah membuat fanspage untuk pebisnis di facebook.


Baca Cara melunturkan lemak dengan air putih

0 Response to "Cara membuat halaman fanspage untuk pelaku bisnis di Facebook"

Posting Komentar