Cara membuat Kulit Putih Cerah Dalam 10 Hari Dengan Jahe

Cara membuat Kulit Putih Cerah Dalam 10 Hari Dengan Jahe - Setiap wanita pasti menginginkan kulit wajah yang cerah, putih dan sempurna. Apalagi di negeri ini standar cantiknya didominasi oleh warnia kulit yang cerah. Banyak dari mereka yang lebih memilih berbagai perawatan instan dengan kosmetik yang memiliki kandungan kimia dan kadang-kadang berbahaya karena hasil yang diperoleh sangat cepat. Padahal masih ada beberapa cara alami yang bisa digunakan.

Bahan alami yang dimaksud adalah bahan dapur yang mudah ditemui sehari-hari ditambah lagi khasiatnya tidak kalah dengan kosmetik yang dijual ditoko serta tidak memiliki efek samping. Bahan alami untuk membuat kulitmu lebih cerah dan muda hanya dalam hitungan hari adalah jahe. Manfaat jahe sangat luar biasa karena dapat bikin kulit jadi terlihat lebih putih.

Selain itu jahe juga dapat dimanfaatkan u ntuk menghilangkan beberapa tanda akibat penuaan dini. Jika punya kulit berminyak dapat dengan mudah diatasi dengan jahe apalagi rempah-rempah yang satu ini bisa membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dan mudah hanya dalam waktu 10 hari saja.
Cara membuat Kulit Putih Cerah Dalam 10 Hari

Cara membuat ramuan alami ternyata cukup mudah, siapkan jahe segar lalu dipotong kecil-kecil atau juga bisa dihaluskan dengan blender, kemudian dioleskan pada wajah yang sudah dibersihkan selama lima menit. Setelah itu diamkan sebentar sekitar 20 menit agar senyawa dalam jahe bisa terserap secara sempurna dalam wajah. Lalu bilas wajah dengan air bersih dan keringkan menggunakan handuk bersih.

Baca 5 Cara mencegah kambuhnya migrain

Jahe memiliki beberapa kandungan zat seperti shogaol, gingerol dan enzim zingiban yang berkhasiat membuat kulit cerah dalam waktu yang cukup singkat. Itulah tadi cara membuat kulit lebih cerah, putih dan muda tanpa harus menggunakan krim kecantikan yang malah bisa membahayakan kulit.

0 Response to "Cara membuat Kulit Putih Cerah Dalam 10 Hari Dengan Jahe"

Posting Komentar