Cara menurunkan berat badan 42 kg dalam waktu 8 bulan

Cara menurunkan berat badan 42 kg - Wanita cantik ini bernama Arielle. Dia berjuang keras menurunkan berat badan sebanyak 42 kg dalam waktu delapan bulan yang dimulai sejak bulan Mei 2015 hingga tahun 2016.Setelah berhasil menurunkan berat badan hingga 42 kg, kini ia membagikan rahasianya.

Caranya sederhana dan tidak perlu mengikuti diet terlalu ketat yang malah bisa bikin kesehatan menurun. Ini dia beberapa cara untuk menurunkan berat badan tanpa menjalani program diet yang ketat.

Daftar ke akun Weight Watchers
Bila kamu memiliki smartphone maka instal aplikasi ini karena dalam program ini dapat mengatur asupan kalori dan makanan apa saja yang boleh dikonsumsi.

Fokus ke gaya hidup sehat dan berhenti menghitung kalori setiap kali makan.
Selama ini Arielle selalu mengikuti pola makan sehat yang disarankan saat diet dan menghilangkan banyak menu berkalori tinggi. Setelah itu berat badannya pun turun hingga mencapai 20 kg dan dia semakin semangat untuk mengikuti gaya hidup sehat.
Cara menurunkan berat badan

Mengikuti nasihat aplikasi diet tentang Menu makanan sehari-hari, olahraga dan asupan air putih
Aplikasi diet sangat membantu dalam mengatur pola makan sehari-hari ditambah lagi dia sering melakukan olahraga dan tidak lupa minum banyak air putih.

Sarapan sehat
Di pagi hari adalah waktu tepat untuk mengkonsumsi buah dan protein serta tidak lupa menyingkirkan menu junk food.

Baca Cara mendeteksi 6 sinyal tubuh yang kekurangan kalium

Berjalan rutin setiap hari
Arielle tidak memiliki stamina yang cukup saat mengikuti gym sehingga menggantinya dengan berjalan setiap hari secara rutin sambil melihat pemandangan di lingkungan sekitarnya.

Tidak mudah menyerah dan hilangkan keinginan untuk berhenti diet
Setiap orang yang diet pasti merindukan makanan junk food, Arielle tidak pernah berhenti diet karena selalu menyemangati diri sendiri dengan melihat foto hasil dari dietnya selama ini.

Berhenti membeli makanan dari luar dan belajar masak sendiri
Karena ingin menjaga kualitas makanan sekaligus nutrisi di dalamnya, dia mulai belajar memasak makanannya sendiri karena jauh lebih sehat.

Menghindari gula
Musuh utama dari diet adalah gula, lemak sebagian besar terbentuk dari gula dan oleh karena itu hindari makanan tersebut serta ganti menjadi buah-buahan.

Protein adalah pengganti karbohidrat yang hebat
Makanan mengandung protein jauh lebih sehat dibandingkan dengan makanan yang banyak mengandung karbohidrat.

Timbangan adalah motivator yang kuat
Timbangan selalu dihindari oleh yang menjalani diet tapi tidak buat Arielle karena dia mencoba dan melihat hasilnya. Dia senang sekali karena berhasil menurunkan berat badannya sedikit demi sedikit.

Berhenti minum minuman tak sehat
Softdrink, alkohol dan minuman kemasan adalah minuman tidak sehat dan kamu harus berhenti meminumnya. Bila tidak bisa menghindarinya cukup dengan membatasinya misalnya satu bulan sekali boleh minum soft drink satu botol.

0 Response to "Cara menurunkan berat badan 42 kg dalam waktu 8 bulan"

Posting Komentar