Cara Mudah Menurunkan 15 Kg Dalam 15 Hari Hanya Dengan Sesendok Jintan Hitam

Soal urusan memasak pasti menggunakan rempah-rempah alami untuk menambah rasa masakan agar semakin lezat. Jintan sering digunakan sebagai bumbu masakan tapi manfaat jintan sebenarnya adalah untuk menurunkan berat badan. Ajaibnya dalam waktu 15 hari saja kamu bisa menghilangkan 15 kg lemak dalam tubuh. Bila anda ingin memiliki tubuh langsing maka konsumsilah jintan hitam setiap hari.

Hal ini dibuktikan dengan adanya penelitian tentang manfaat jintan hitam untuk menurunkan berat badan dan ternyata hasilnya efektif. Sebanyak 88 partisipan wanita yang terkena obesitas telah membuktikan manfaat dari jintan hitam. Jintan hitam bisa mempercepat laju metabolisme dan pencernaan dalam tubuh sehingga kalori dalam tubuh bisa terbakar dengan sangat cepat.

Selain membuat langsing badan, ternyata manfaat jintan bagi kesehatan sangat banyak. Jintan berkhasiat untuk mencegah serangan jantung, menurukan kolesterol jahat, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan daya ingat, mencegah kembung, meningkatkan fungsi pencernaan dan dapat menyembuhkan anemia.

Bagi wanita yang menginginkan berat badannya turun maka bisa mencoba salah satu tips berikut ini dengan menggunakan jintan hitam.

Siapkan bahan: 1/2 lemon yang diambil perasan airnya dan 2 sdm jintan hitam
Langkah membuatnya adalah dengan merendam jintan hitam dalam air selama semalaman lalu di pagi harinya cobalah untuk merebusnya. Setelah itu disaring airnya dan tambahkan air perasan lemon. Minum campuran kedua bahan ini setiap hari selama 2-3 minggu saat perut masih kosong di pagi hari. Mudah bukan!

Cara ini adalah cara paling mudah dan cepat dalam melangsingkan tubuh.

Baca juga

0 Response to "Cara Mudah Menurunkan 15 Kg Dalam 15 Hari Hanya Dengan Sesendok Jintan Hitam"

Posting Komentar